Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Hadiri Acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Babussalam Lotu

11 Maret 2022

 


Nias Utara | Indonesia Berkibar News -  Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S. Pd bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A. Pi., M. Si beserta rombongan menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Babussalam Lotu Kabupaten Nias Utara yang di Laksanakan di halaman Mesjid Babussalam  Lotu Kabupaten Nias Utara, Jum'at (11/03/2022).

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana H.Arnan Lubis, M.Sos menyampaikan bahwa, panitia telah melaksanakan audiensi kepada Bupati Nias Utara dengan hasil mendukung penuh kegiatan pembangunan Mesjid Babussalam.

Dan kita telah menyampaikan proposal ke Kantor Gubernur Sumatera Utara yang langsung di dampingi oleh Bupati Nias Utara dan Gubernur Sumatera Utara telah mendesposisikan ke-APBD.

Lebih lanjut Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga merespon dengan baik dan positif segala kegiatan pembangunan Mesjid Babussalam Lotu.

Juga Kepala Desa Hilidundra Syarifuddin Gea dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sangat mengharapkan tercapainya serta mendukung penuh pembangunan Masjid Babussalam Kota Lotu, dan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh oleh dari Bapak Bupati Nias Utara ujarnya.

Sementara Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa  kegiatan ini merupakan hal yang positif yang tidak lepas dari infrastruktur pembangunan dengan mengambil langkah-langkah dan kebersamaan serta gerakan yang membangun dari masyarakat. 

Bupati Nias Utara, sangat mendukung penuh kegiatan ini dan juga memberikan motivasi kepada panitia  pembangunan serta mengapresiasi seluruh kegiatan pembangunan mesjid Babussalam Kota Lotu.

Beliau berharap kiranya bisa terlaksana dengan cepat dan di resmikan dalam tahun 2023 ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri  Wakil Bupati Nias Utara, Staf Ahli Kabupaten Nias Utara, Kapolres Nias Dandim 0213 Nias, Kemenag Kabupaten Nias Utara, Kabag, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Nias Utara, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.


 (sjn/War)