Ketua Tim SAR Relawan LSM Pendawa Kabupaten Langkat, Untung Mengucapkan Selamat Berbahagia Kepada Ketua LSM DPW Pendawa Sumut Ruslan

12 Maret 2022

 




Medan | Indonesia Berkibar News -
Bagi kami dari Tim SAR Relawan LSM Pendawa Kabupaten Langkat, sangat merasa ikut berbahagia menyaksikan Resepsi Pernikahan ini, berlangsung bergembira dan  sangat bahagia" demikian dikatakan Ketua Tim SAR Relawan LSM Pendawa Kabupaten Langkat, Untung kepada Indonesia Berkibar News, usai mengucapkan selamat berbahagia, atas pernikahan Ketua LSM DPW Pendawa Sumut H. Ruslan SH, dengan Tri Unda Handayani, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Universitas Muslim Nusantara Al Wahliyah (UMN) Jl. Gaharu Medan, Sabtu (12/03/2022)

Untung lebih lanjut mengatakan, dengan pelaksanaan pernikahannya yang ke dua kalinya ini, semoga Pernikahan yang menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah." ucap Untung.

Untung menambahkan, dan bersamaan dengan usainya resepsi pernikahan ini, kami harapkan LSM Pendawa Sumut, dapat terus semakin jaya dan solid dengqn sayap-sayapnya di Sumut,  untuk memajukan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di  Sumatera Utara (Sumut).

Dan kami juga siap membantu menyuarakan kepada masyarakat, khususnya Anggota LSM Pendawa di Sumut, untuk memberi dukungan, apabila Ketua Ruslan, maju sebagai Anggota Wakil Rakyat dari Sumut, untuk dapat terpilih  duduk di DPR RI" pungkas Untung. (TS)