Mentri Pariwisata dan Kreatif Sandiaga Uno Tutup Joumpa Open Series 2022

26 Maret 2022




Medan | Indonesia Berkibar News - 
Pada kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, secara Virtual, menutup event  Jeumpa Open Tournament Series 2022 tersebut.

Sandiaga Uno menyampaikan selamat atas pelaksanaan  Jeumpa  Open Tournament Serie 2022, yang dilaksanakan di Medan berakhir dengan sukses.

Semoga kegiatan ini dapat mencetak bibit-bibit Golfer unggul, sampai  tingkat Nasional, maupun Internasional

Dan selamat kepada para pemenang, semoga Tournament ini dapat terus berlanjut" pungkas Sandiaga Uno.

Pada kesempatan tersebut, Ketum  Aceh Sepakat Sumut, Muchtar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan Jeumpa Open Tournament Series 2022 yang dilaksanakan di Padang Golf Royal Sumatera Country Golf Course ini" ucap Mochtar.

Dalam kata sambutannya Mochtar juga  mengatakan, pada malam ini Bahtiar telah melaksanakan event ini dengan baik.

Dan juga, mari kita  menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh sponsor dan donatur yang turut mensukseskan Jeumpa Open Tournament Series 2022 ini.

Ditambahkannya, dan kepada para pemenang, kami ucapkan selamat" pungkas Mochtar. Sabtu (26/03/2022)

Sebelumnya, Jimmy Alamsyah, saat dikonfirmasi Wartawan  mengatakan, saya sangat Happy (senang - red), dalam menghadapi Tournament ini, dan menjadi pemenang  mendapatkan Mobil Marzedes Benz" ucapnya.

Dan  dalam pasca event ini, saya tidak ada melakukan pelatihan secara  khusus.

Namun pada kegiatan kali  ini, saya sangat Lucky (beruntung) sekali" ucap Jimmy.

Harapan saya, dalam kejuaraan ini dibuat untuk dilakukan secara rutin pelaksanaan  kegiatan Tournament- Tournament lainnya" pungkas Jimmy Alamsyah, yang mengaku pernah ikut bertanding  dalam event-event Dippo Golf Club dan Demo Golf Club. Pria energik Karyawan dari  Asuransi Ramayana ini. (TS)