Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1443 H, Di Masjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Garbus kampung

27 Maret 2022


Pagar Merbau | Indonesia Berkibar News-
Dalam rangka peringatan isra mi'raj nabi Muhammad SAW 1443 H, yang di laksanakan di masjid Nurul Hidayah desa Tanjung Garbus kampung kec pagar Merbau kab Deli Serdang pada dari Minggu (27/03/2022).

Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, dan Anggota DPRD Deli Serdang, dari Fraksi PKS Mhd Darwis Batubara MPd, juga Camat Pagar Merbau H Suparjo S.Sos, mewakili Kadis Kominfo Stand Rudy Harianto S.Kom, mewakili Kabid kesra, kepala desa Tanjung Garbus kampung Purwito, alustaz, H Ramadan Syahputra, Lc. MA. Dari kotamadya Medan dan calon kades no urut 3 Hardono.

Tata tertib acara di bawakan oleh Rizky Ananda, mahasiwi UNIMED, pembacaan Al-Qur'an dibawakan oleh Miftahul Husna,, di iringi music kasidah Nurul Hidayah ibu perwiritan desa Tanjung Garbus kampung.

Acara di buka oleh wakil bupati Deli Serdang MH Ali Yusuf Seregar, Bupati berpesan di dalam kata sambutannya "saya harap menjelang Pilkades agar warga dapat bekerja sama salin menghargai satu sama lain apalagi Pilkades di laksanakan berketetapan di bulan suci Ramadhan dan selalu ingat prokes' pungkasnya.

 


Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PKS Mhd Darwis Batubara MPd, juga memberikan kata sambutannya 'bapa dan ibu beserta saudara ku semua dalam rangka  peringatan isra mi'raj nabi Muhammad SAW setiap tahunnya di bulan Sahnan menjelang Ramadhan semoga di bulan suci nanti di tahun ini kita dapat menjalankan iibadah dengan baik akan tetapi jangan abaikan prokes' ujarnya.

Al' ustaz H Ramadan Syahputra Lc MA, memberi tausiyahnya dengan judul ibu madrasah di dalam keluarganya, setelah tausiyahnya di akhiri dengan doa yang di bawakan oleh ustadz H Ramadan Syahputra Lc.MA, 

Di ujung acara pelaksanaan isra mi'raj nabi Muhammad SAW, di isi acara pemberian santunan kepada janda dan anak yatim, dari anggota DPRD DS fraksi PKS Mhd Darwis batubara M.pd, camat pagar Merbau Suparjo S.sos dan calon kades no urut 3 Hardono, dan di akhiri penyerahan hadiah perlombaan dari lomba baca surat Yasin ibu ibu perwiritan dan lomba ayat pendek untuk anak anak.(Nurdin/raja)