Resepsi Pernikahan Pendiri Panguyuban Pendawa Sumut Ruslan Dengan Tri Handayani Berlangsung Sukses

12 Maret 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News – Resepsi Penikahan adalah momen spesial dan paling mendebarkan bagi setiap orang. Mulai dari persiapan hingga hari “H” pelaksanaan Pernikahan tersebut.

Semuanya dilakukan dengan matang dan penuh perhitungan.Hal tersebut dilakukan supaya acara pernikahan bisa berjalan lancar, sesuai harapan.

Seiring hal tersebut, pada Pelaksanaan Resepsi Pernikahan Pendiri Paguyuban Pemuda Jawa atau Pendawa Sumatera Utara H. Ruslan. SH Dengan Tri Handayani, terlaksana dengan baik dan lancar. Yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Universitas Muslim Nusantata Al Washliyah (UMN). Medan, Sabtu (12/03/2022).

H. Ruslan SH, Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Panguyuban  Pemuda Jawa (Pendawa) Sumut, kepada media ini usai pelaksanaan Resepsi mengatakan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada mereka yang telah banyak membantu, dari mulai kedatangan para Tamu di lokasi parkir, sampai para tamu duduk di tempat yang sudah disiapkan Tim Panitia.

Tim Satgas Pendawa, dibantu oleh Tim Panitia Penerima Tamu, dengan terlebih dahulu mengecek suhu tubuh bagian tangan Tamu, sebelum dipersilahkan masuk ke Gedung Resepsi, ucap Ruslan.

Ditambahkannya, mereka (Tim Satgas Pendawa Sumut-red) juga siap mengamankan lokasi dan memantau menerima tamu yang datang, serta tetap menerapkan anjuran Pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Dengan kehadiran para Undangan, saya sangat berterima kasihlah dan sangat bersyukur sekali, dengan berlangsungnya acara ini, berlangsung dengan sukses, hingga selesai” pungkas Ketua DPD APEDI dan FKBNI Sumut tersebut.

Tim Event Organizer yang memandu acara resepsi, membuat acara yang unik yaitu pelemparan Buket bunga oleh ke dua Mempelai kepada pemuda pemudi dengan cara membelakangi para pemuda dan pemudi tersebut.

Selanjutnya Bunga Buket yang dilempar tadi diperebutkan oleh mudi mudi tersebut dengan harapan untuk mengikuti jejak mempelai agar cepat mendapatkan jodoh.

Para pemuda pemudi yang mendapatkan Bunga Buket, Tim Panitia memberikan hadiah kepada mereka.

Suasana semakin ceria, dengan ditambah lagi dengan penampilan oleh Bolero Band yang siap dipanggil untuk acara pesta serta resepsi Undangan lainya, yang memberikan hiburan kepada Tamu dan Undang yang merupakan kolaborasi musik yang mengikuti zaman, dengan dipandu oleh Akbar Production.

Salah seorang Tamu mengatakan seperti yang tertulias dalam QS. Ar- Rumah – 21 : “Dan diantara tanda- tanda Kekuasaan- Nya ialah, diciptakan -Nya untuk mu pasangan hidup dari jenis mu sendiri, supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadikan tanda-tanda kebesaran- Nya, bagi orang-orang yang berfikir,” pungkasnya.

Kedua mempelai H. Ruslan SH, merupakan Putra dari Alm. Bapak Amsar/ Almh Ibu Mijisah. Didampingi sang Istri Tri Handayani, Putri dari Alm Bapak Sutio Hermadi/ Ibu Endang Koeswardani.

Resepsi pernikahan juga dihadiri oleh Ketua MABMI , H. Syamsul Arifin beliau merupakan Mantan Gubsu, Ketua dan Pengurus OKP, Ketua Merga Silima dan Ketua LSM Pakar, Lince br. Nainggolan, Ormas Horas Bangso Batak (HBB), Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Satuan Tugas (Satgas) Pendawa.

(TS).