Bambang Heru: PT. INALUM (PERSERO) Sangat Membutuhkan Dukungan Wartawan

20 April 2022


Sei Suka | Indonesia Berkibar News -
PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dalam menjalankan operasional perusahaannya senantiasa membutuhkan peran dan dukungan Wartawan melalui pemberitaan yang sangat positif,  Sebagai perusahaan aluminium terbesar di Asia Tenggara, PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) tentu sangat disibukkan dengan aktivitas bisnis maupun aktivitas sosial kemasyarakatan. Selanjutnya aktivitas aktivitas tersebut memerlukan publikasi guna diketahui publik baik berskala lokal, regional, nasional maupun internasional. Dalam konteks inilah kehadiran Wartawan merupakan hal yang tidak dapat ditawar tawar lagi.

Demikian dijelaskan Bambang Heru Kepala Departemen Humas PT. Inalum (Persero) saat menyampaikan sambutan pada acara berbuka puasa bersama Wartawan di sekitar perusahaan yang berlangsung di RM. 100 Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (20/04/2022).

Lebih lanjut dikemukakannya, berdasarkan historis perjalanan PT. Inalum (Persero) mulai berdiri hingga sekarang, tidak pernah melupakan Wartawan. Wartawan selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan penting yang dilakukan oleh PT. Inalum, termasuk upaya PT. Inalum untuk meminta dukungan dari masyarakat, bantuan Wartawan melalui pemberitaan terbukti sangat besar. Dari berita berita yang ditampilkan Wartawan terkait manfaat berdirinya PT. Inalum sebut Bambang Heru, telah banyak membuka kesadaran masyarakat akan arti pentingnya PT. Inalum bagi kehidupan mereka. Outputnya dari hasil pemberitaan para Wartawan itu, katanya, masyarakat sampai hari ini selalu mendukung operasional PT Inalum (Persero).

Berdasarkan pertimbangan sejarah dan fakta faktual yang ada selama ini, Bambang Heru sangat mengharapkan agar Wartawan tetap bersama PT. Inalum (Persero) kedepannya. Untuk itu ucap Bambang Heru, ke depan PT. Inalum akan berupaya meningkatkan keeratan tali silaturahmi dengan para Wartawan walaupun hubungan harmonis selama ini telah terjalin cukup baik antara PT. Inalum dan Wartawan.

H. Guntur Sinaga selaku mewakili Wartawan yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Inalum (Persero) yang selama ini telah menjadikan Wartawan sebagai mitra strategis dalam rangka operasional perusahaannya. Ke depan tambahnya, Wartawan akan berupaya untuk meningkatkan profesionalisme kerja sehingga PT. Inalum sebagai mitra kerja akan terpuaskan dengan berita berita Wartawan yang berkualitas dan up to date.

Acara berbuka puasa bersama yang diikuti oleh para Wartawan dari berbagai media dalam pantauan Awak media Nasional berjalan sangat bersahaja dan penuh keakraban. Setelah melaksanakan sholat maghrib berjemaah, acara berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan makan malam bersama. Usai makan malam bersama, acara berbuka puasa bersama diisi dengan sambutan sambutan serta diskusi.

Tampak hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama itu diantaranya: Kepala Departemen Humas PT. Inalum (Persero) Bambang Heru, Pimpinan PT. Indonesia Aluminium Alloy (IAA) Herman, Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alfian, Ketua Kumpulan Para Wartawan (KUMPARAN) Kabupaten Batu Bara Suhairi, S.Sos., S.H., Pimpinan Kantor PT. Inalum (Persero) Medan, para Wartawan, para staf Humas PT. Inalum, tamu dan undangan lainnya..

Acara berbuka puasa bersama ditutup dengan foto bersama serta pemberian bingkisan.(ips)