Basyaruddin Nasution Falitasi Kegiatan Baksos KPPK Sumut Di T. Tinggi

14 April 2022

 


Tebingtinggi | Indonesia Berkibar News 
-Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Denilah Shofa, S.H., M.Kn, menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumut dan Tebing Tinggi, Kamis (14/04/2022).

Hadir dalam baksos tersebut, Ketua KPPG Sumut Hj Rini Sofyanti Paloh, S.E, dan jajaran, pengurus IIPG dan Himpunan Wanita Karya (HWK). Baksos yang dilakukan berupa pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa, dan berbagi takjil/ ifthar (makanan berbuka) kepada masyarakat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jalan Pahlawan, Kota Tebing Tinggi.

Ketua KPPG Sumut Hj Rini Sofyanti Paloh, S.E, mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan instruksi langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, untuk terus berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama saat bulan suci Ramadhan.

Dia mengatakan, Golkar akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, menampung aspirasinya dan mencarikan solusinya.

“Setiap kader Golkar harus dekat dengan rakyat, membantu rakyat, dan harus bermanfaat untuk rakyat,” sebutnya.

Ketua KPPG Sumut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, dan jajarannya.

Kemudian dilakukan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa secara bergilir, berturut-turut oleh Ketua KPPG Sumut Hj Rini Sofyanti Paloh, Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, Ketua IIPG Tebing Tinggi Denilah Shofa, S.H., M.Kn, dilanjutkan oleh jajaran dan kader Golkar lainnya.(zul)