Kampanye Damai Pilkades Desa Tanjung Garbus Kampung

11 April 2022


Pagar Merbau | Indonesia Berkibar News -
Kampanye damai Pilkades desa tanjung garbus kampung kec pagar merbau kab Deli Serdang, pada hari Senin dan hari Selasa 11 sampai 12 April 2022, di dusun l dan dusun lll desa tanjung garbus kampung.

Menurut keterangan Ketua P2K Chusni Choir Lebih S.SPd, dan Sekertaris Mhd Saleh SH.i,  Kampanye damai untuk Pilkades desa tanjung garbus kampung, di laksanakan bersama sama di ll titik di Dusun l dan Dusun lll Desa Tanjung Garbus Kampung, hal itu di lakukan oleh panitia P2K untuk menghindari kesalah pahaman satu sama lain antara pendukung ketiga kandidat/Calon Kades tersebut.

Jadwal kampanye di sepakati bersama oleh ketiga calon di dalam rapat beberapa waktu lalu di ruang kerja P2K, hal itu bersepakat untuk di laksanakan di dua titik, untuk dusun l dan ll di pusat kan di dusun l desa tanjung garbus kampung, pada hari Senin tanggal 11/04/2022, untuk dusun lll dan lV di pusat kan di dusun lll pada hari Selasa tanggal 12/04/2022.

Materi kampanye : l  memperkenalkan diri ketiga para calon kades, ll  Visi dan Misi masing masing para calon, lll  tanya jawab ketiga pendukung dengan ketiga para calon kades, Tanya jawab di lakukan dari para pendukung kepada para calon/kandidat untuk mengetahui seberapa kemampuan cara kenerja para calon kades tersebut.

Ketiga calon kades no urut 1, 2, dan 3 terlihat sangat tenang ketika memberikan jawaban yang di pertanyakan oleh ke tiga pendukung para calon kades yang turut serta memeriahkan pesta demokrasi kampanye damai tersebut yang di persiapkan oleh P2K di dua titik.

Para pendukung merasa puas dan optimis kalau jaguanya pasti memenangkan suara pilihan dari bilik suara di 3 (tiga) TPS pada tanggal 18 April 2022 nanti, keyakinan itu berbambah karena ketika menjawab pertanyaan para pendukung terlihat tenang cepat tepat tanggap dan selalu bersinergi satu sama lain ketiga para calon kadesnya.


Tim pemantau keamanan dari kepolisian sektor (Polsek) pagar merbau dan komando rayon militernya (Koramil) lubuk pakam, sangat kagum kampanye damai yang di adakan oleh ketua P2K desa tanjung garbus kampung, ketiga calon kades selalu bersinergi satu sama lain, para pendukungnya pun kompak tidak terlihat pro dan kontra, hal ini dapat di jadikan contoh kepada desa lain.(Nurdin/raja)