Perlomban Gebyar Ramadhan Ke 2 1443/ 2022 Kolaborasi MUI Medan Selayang Dan Yayasan Al Ikhlas Resmi Ditutup

17 April 2022


Medan | Indonesia Berkibar  News
- Hari ini merupakan penutupan dan penyerahan Hadiah kepada para pemenang  Lomba Gebyar Ramadhan ke dua (2)  1443/ 2022, yang berkolaborasi antara Majelis Ulama Indonesia  (MUI) Medan Selayang  dengan Yayasan Al Ikhlas" demikian dikatakan Ketua Panitian Pelaksana Lomba Gebyar Ramadhan  ke 2 1443 H/ 2022, Drs. H. Kamil Berutu, didampingi Sekretaris : Julianto, SE. MH.

Bendahara H. Bariza Bachtiar, SE, setelah selesai menyerahkan Hadiah kepada para Pemenang Lomba Gebyar Ramadhan ke 2, 1443 H/ 2022, yang berlangsung di Lokasi Halaman Perguruan SDIT Al Ikhlas Beringin, Medan Selayang.  Jl. Jamin Ginting Pasar 7 No 54 Padang Bulan Medan, Minggu (17/04/2022)

Lebih lamjut Kamil Berutu mengatakan, kegiatan tahun ke dua ini berlangsung, Alhamdulillah dengan lancar dan sukses" ucapnya.

Kamil Berutu menambahkan, tujuan dilaksanakan Lomba Gebyar ke 2 1443 H/ 2022 ini adalah, agar Anak-anak kita cinta akan Agama, cinta akan Negara dan Tanah Air.

 Yang kita kehendaki kelak, mereka-mereka akan  menjadi generasi muda, penerus Bangsa Indonesia, yang kita cintai ini" pungkas Kamil Berutu.

Sementara, Ketua Yayasan Al Ikhlas Ir. H. Aminun Sitompul mengatakan, di Bulan Ramadhan ke 2, 1443 H/ 2022, kami dari Yayasan Al Ikhlas berkolaborasi dengan MUI Medan Selayang, mengadakan Lomba Gebyar Ramadhan 1443 H yang ke 2, khusus mereka yang berusia masih muda-muda.

Harapan kami ke depan, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut, setiap tahunnya terlaksana dan dalam upaya merekatkan tali silaturrahmi, diantara anak-anak kita ke depannya" pungkas Aminun Sitompul.

Thema dari kegiatan ini adalah  "Kokohkan Hati di Bulan Yang Suci Menjalin Silaturahmi Menggapai Ridho Ilahi"

Adapun para  Pemenang Lomba Gebyar Ramadhan Ke - 2 1443 H/2022, yang berkolabirasi antara MUI Medan Selayang dan SDIT Al Ikhlas sebagai berikut : 

Lomba Adzan 

Juara 

I. Herbian

II. M. Najib Rizieq

III. Taufik Razak

Juara Harapan 

I Niken Aulia Jihan

II Nindy

III Chelsea Fhatiyaturrahma.

Kategori Lomba Tahfidz SD Putra  Juara 

I M Al Fatih Marbun 

II Akbar Ali Nasution

III Herbian, 

Juara Harapan  

I M. Rizki Pratama

II Ahmad Azzami Sitorus

III Wildan Al Rasyid

Kategori Lomba Tahfidz SD Putri Juarav

I Carissa Azka Humairah Lubis,

II Jilena Alya Anindita,

III Qori Nabila.

Juara Harapan 

I Mayang Maizura

II Zalfa Naqiyah Syahna

III Fakhira Aghniya Soliha

Kategori Lomba Busana Muslim Putra, Juara

I Wildan Baliht Harsa,

II M. Arrasyid,

III Bagus

Juara Harapan

I Triski Winanta Wicaksana, 

II Dimas Setiawan, 

III Faris Atlarriq.

Kategori Lomba Busana Putri. Juara

I Dinda Noviza Syakiras,

II Zerina Anindita Uzhma

III Anatasya Chintia Br Berutu.

Juara Harapan 

I Alifa Hana Tasya, 

II Zalfa Naqiyah Syahna

III Syafira Sanjaya.

Lomba Gebyar Ramadhan 1443 H ini, dihadiri  Rajuddin Ritonga, Yayasan Al Ikhlas oleh Ir. H. Aminun Sitompul, Ketua MUI Medan Selayang Drs. H. Kamarudin Sagala, M.Pd

Kegiatan tersebut, dimulal dari Pembacaan Ayat Suci, oleh Juara Tahfidz Putra, Tampilan Adzan pemenang Juara Pertama.  (TS)