Bupati Nias Selatan Hilarius Duha Pimpin Rapat Kerja Para Camat dan Kapus

11 Mei 2022

 


Nias Selatan | Indonesia Berkibar News -Untuk peningkatan kinerja pemerintah dan saling koordinasi di wilayah kecamatan, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH melalui rapat kerja Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, pimpin rapat dengan seluruh Camat dan Kepala UPTD Puskesmas (Kapus) di Rumah Dinas Bupati, Rabu (11/05/2022).

Dalam arahannya Hilarius Duha menegaskan supaya bekerja lebih proaktif, bertanggungjawab, dan tidak menunda pekerjaan yang dapat mengakibatkan terlambatnya penyampaian dokumen laporan kinerja dan keuangan yang telah ditetapkan waktunya.

“Untuk mewujudkan penyampaian laporan tepat waktu, diharapkan dapat mengontrol dan mengawasi serta memiliki sistem manejerial kepada bawahannya”, harap Bupati.

Rapat kerja tersebut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fatoloza Giawa, SH.,MH, Asisten Administrasi Umum Ridho Aeskha Amorizokho Fau, STTP., MAP serta dihadiri Kepala Bagian Tata Pemerintahan Yohanes Meiratalsan Nehe, SSTP.,M.Ec.Dev dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Oktavianus E. Fau, S.Sos. (Mesiana Bu’ulolo/torong)