25 Mei 2022

 Ketua DPD Apedi Sumut Ruslan Tinjau Lokasi Budidaya Ikan 




Medan | Indonesia Berkibar News-
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia Sumatera Utara (DPD Apedi Sumut) H. Ruslan. SH melakukan peninjauan Kolam Ikan Budidaya Ikan Gurami, Nila, Emas dan Lele, binaan Apedi, Rabu (25/05/2022)

Selanjutnya H. Ruslan memberikan arahan kepada Anggota, dengan harapan,  kiranya Anggota yang beraktivitas melakukan Pertanian Budidaya Ikan air tawar, seperti Ikan gurami, nila, emas dan lele, harus lebih serius menjalaninya" ucap Ketua PB Pendawa tersebut. 

Dan Apedi siap untuk membantu memberikan pembinaan,penyuluhan dan pendampingan kepada para pelaku usaha Budidaya ternak ikan,: tentang bagaimana pengelolaan usaha Budidaya/ ternak ikan air tawar, dikerjakan  dengan baik dan benar" ucap Ketua DPW FKBNI Sumut.

Ditambahkannya, untuk mewujudkannya, kita akan bekerjasama dan bersenergi dengan pihak terkait, seperti para pakar Budidaya ikan, Dinas terkait dan juga Pengusaha Budidaya peternak ikan air tawar yang sudah sukses menjalaninya" pungkas H. Ruslan SH, yang juga merupakan Ketua DEWISNU Sumut. (TS)