Halal Bil Halal dan Silaturrahmi Calon Pemimpin Langkat Dengan Rekan-Rekan Jurnalis

19 Mei 2022

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - M.Mas'ud atau yang akrab disapa Dimas,menyambut rekan -rekan jurnalis Langkat,Kamis(19/05/2022)sekira pukul 12.30 WIB dalam rangka Halal bil Halal dan Silaturrahmi yang bertempat di salah satu rumah makan yang sangat sederhana di Jalan KH Wahid Hasyim,Stabat. Kedatangan puluhan rekan-rekan jurnalis,disambut dengan  suguhan minuman dan santap siang yang memang telah dipersiapkan oleh Dimas.

Setelah acara santap siang selesai,Dimas yang memulai acara Halal bil Halal mengatakan,keseriusan dan tekadnya semakin bulat untuk melangkah dalam ajang kontestasi Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Ketegasan yang disampaikan Dimas untuk maju sebagai salah seorang kandidat Bupati Langkat di Pilkada  2024,mendapat sambutan dan dukungan dari rekan-rekan jurnalis,dan berbagai lapisan masyarakat yang hadir dalam acara Halal bil Halal di rumah makan yang sederhana itu.

Dalam sambutan yang disampaikannya,Dimas menyatakan telah membentuk tim relawan di berbagai Desa dan Kecamatan.Relawan tersebut dibagi dalam 3 wilayah di Kabupaten Langkat,yaitu:Langkat Hulu,Langkat Hilir,dan Teluk Aru.Masing- masing wilayah,memiliki Seorang Koordinator yang bertugas mengkordinir segala kegiatan yang berkaitan dengan majunya Dimas menuju Pilkada Langkat.

"Insya Allah saya serius untuk maju sebagai salah seorang Kandidat,dan kita telah bentuk team relawan di desa dan kecamatan,yang dibagi menjadi tiga koordinator,yaitu : Langkat Hulu,Langkat Hilir dan Teluk Aru,paparnya.

Dimas juga menyatakan,telah mempersiapkan finansial yang cukup untuk mendukung kesiapannya ikut Pilkada Langkat pada tahun 2024 yang akan datang,serta mempersiapkan tim relawan yang solid serta militan.Dimas juga optimis,dapat meraih dukungan dari berbagai pihak dan menyatakan,akan mulai memulai Pilkada Langkat melalui jalur Independen,yang berbasis dukungan langsung dari masyarakat pemilih di Langkat.

"Langkah awal Pencalonannya dimulai dengan Independen,karena kita belum ada partai.Namun saya akan terus berupaya melakukan pendekatan dengan partai politik di tingkat DPP masing-masing partai peserta Pilkada Dari arahan tersebut,baru melakukan pendekatan politik ditingkat pengurus Kabupaten Langkat,"jelasnya.

Dimas juga menjelaskan secara luas,terkait niatnya untuk menjadi pemimpin Langkat,dengan bermacam-macam keinginan yang akan dicapainya dan hal ini akan dituangkannya ke dalam Visi,Misi,dan Program kerjanya kedepan.

"Selain program Langkat emas,kita juga akan mensejahterakan masyarakat dengan cara meringankan beban mereka dari biaya listrik gratis,biaya kesehatan melalui BPJS gratis dan layanan administrasi kependudukan gratis,dan pelayanan publik gratis,sambungnya.

Dimas juga menyatakan,di bidang Infrastruktur juga tidak dilupakannya,"Mengenai  pembangunan jalan,jembatan,serta gedung,akan berkualitas lebih baik.Dalam kepemimpinannya,tidak ada jual beli tender proyek,artinya semua berjalan sesuai dengan prosedur dan aturan hukum yang berlaku,"ujar Dimas yang juga seorang Advokat.

"Insya Allah dibawah kepemimpinannya,Kabupaten Langkat akan sejahtera,makmur,dan bermartabat melalui program emas,"ujar Dimas.(udin bj/torong)