Je Ko Royal Sajikan Aneka Roti Dan Jajanan Sehat Di Jl. Jamin Ginting Km 9,5 Medan

14 Mei 2022

 


Medan| Indonesia Berkibar News- Ingin mendapatkan referensi tempat aneka Roti dan Jajanan Sehat, "Je Ko Royal", yang  beralamat di Jl. Letjen Jamin Ginting Km. 9,5 Simpang Simalingkar Kota Medan tempat yang tepat.

”Lokasi Je Ko Royal ini memudahkan pelanggan datang berbelanja, karena posisi tempatnya berada di jalan besar dan lintasan umum,” ucap Felik Ginting saat pembukaan   perdana usaha Roti dan Jajanan Sehat yang disajikan Je Ko Royal, Sabtu (14/05/2022).

Felik lebih lanjut mengatakan, usaha Roti dan Jajanan Sehat yang di kelolanya tetap mengutamakan kualitas dan rasa untuk pelanggan, atau para konsumen.

Je Ko Royal ini, siap menerima pesanan dari pelanggan. Soal rasa dan kualitas tidak diragukan.

Kelebihan produk yang kita tawar ini. adalah Roti dengan  setiap bahan bakunya, mulai dari tepung, coklatnya, abonnya, semua berkualitas.

Selain itu, kita memakai gula asli, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan," katanya seraya menambahkan, terlebih lagi dibuat dengan hati yang penuh cinta untuk menambah  rasa yang beda dengan yang lainnya.

Felik menambahkan, bagi yang telah  merasakan  setiap Roti dan Jajanan Sehat yang dibuat, pasti mau pesan lagi" ucapnya. 

"Untuk hargapun sangat terjangkau, dengan rasa Roti setiap varian dan Jajanan Sehat, dijamin enak.

Pembeli yang berminat memesan berbagai jenis Roti dan Jajanan Sehat, silahkan berkunjung ke Je Ko Royal," pungkas Felik Ginting. (TS)