Ketua Dewisnu Sumut Ruslan Lakukan Kunjungan Melihat Potensi Wisata Di Kabupaten Karo

26 Mei 2022

 


Karo | Indonesia Berkibar News  - Kamis (26/05/2022), Kepala Desa Wisata Nusantara Sumatera Utara (Ka. DEWISNU Sumut) H. Ruslan. SH,  melakukan kunjungan (Road Show) ke tempat Wisata di Kab. Karo. Brastagi (25/05/2022)

Dalam road show wisatanya,  H. Ruslan melihat langsung potensi Wisata di Kab. Karo yang sekarang ini mulai berbenah, inovatip, dan semakin berkembang, serta layak untuk dikunjungi oleh para Wisatawan, sehingga kedepannya dapat menarik minat Wisatawan, agar lebih banyak yang datang berkunjung ke Kab.Karo

Dengan begitu, ini akan dapat menambah PAD Pemkab. Karo, dari Pariwisata" ucap Ketum PB Pendawa.

Ditambahkannya- Dewisnu Sumut siap untuk bersenergi dan bekerjasama, serta membantu mempromosikan lokasi/ tempat wisata yang layak untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal, Nasional, maupun internasional" ucap Ketua DPW FKBNI Sumut tersebut.

Kemudian harapan kita kepada Pemerintah Daerah, masyarakat dan para pelaku usaha wisata, untuk dapat lebih proaktif dan peduli.

Terutama masalah kebersihan tempat wisata, pelayanan yang humanis, Inprastrukturnya, keamanan Wisatawan dan lain -lain" ucap H. Ruslan yang juga  APEDI Sumut".(TS)