Pelaksanaan Silaturrahmi Dan Halal bi Halal Bupati Batu Bara Bersama Dengan Warga Di Kota Medan Sukses

29 Mei 2022


Medan Indonesia Berkibar News -
Hari ini kita dengan Warga Batu Bara yang tinggal di Kota Medan ini, melaksanakan Silaturrahmi dan Halal bi Halal, guna memupuk tali persaudaraan diantara kita.

Apalagi, selama dua tahun belakangan ini, Bangsa kita, Daerah kita, bahkan Dunia mengalami Pandemi Covid-19.

Saat ini, kita patut mengucap syukur. Dengan situasi dan  suasana pada saat ini, yang sudah  cukup membaik.

Karena Pemerintah kita, telah  memberi kelonggaran, agar  masyarakat dapat melakukan kegiatan bersilaturrahmi dan Halal bi Halal seperti yang berlangsung hari ini.

 Bersama dengan, Masyarakat Batu Bara yang berdomisili di Kota Medan ini, kita menggelar silaturrahmi, yang juga  bersamaan masih disuasana Lebaran 1443 H, kita dengan Masyarakat dapat merasa kegembiraan" demikian dikatakan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, kepada Wartawan usai Agenda seremonial Silaturrahmi dan Halal bi Halal, yang dilaksanakan di Grand Ballroom Lt. II Emerald Int Hotel Jalan Kol. Yos Sudarso No. 1 Medan, Minggu (29/05/2022).

Ditambahkannya, dengan suasana sudah mulai membaik ini, diharapkan kepada kita semua masyarakat Batu Bara, untuk memajukan Kabupaten Batu Bara kedepannya.

Mari kita seluruh OPD dan stackeholder dan seluruh Pejabat di Kabupaten Batu Bara, untuk saling menjaga kekompakan yang baik,: dalam kita melakukan  penyelesaian pekerjaan kita sehari-hari" ucap H Zahir.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PB MABMI,  Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E., kepada Indonesia Berkibar News.com  mengatakan, pertemuan Halal bi Halal ini menurut saya sangat baik dilaksanakan.

Yang dapat menyambung silaturrahmi dengan baik dan rukun" ucap Syamsul Arifin. 

Yang artinya. Seperti kata pepatah mengatakan, "Yang putus disambungkan, yang retak ditempelkankembali dan retak itu bisa diukir. Karena mana ada yang bagus di dunia ini semuanya.Mana ada Gading yang tidak retak. Dan itulah kuncinya Orang Melayu" ucap Datuk Lelawangsa Sri Hidayatullah, Putera Melayu Sahabat Semua Suku.

Ditambahkannya, Harapan kita ke depan, agar semua Orang Melayu dapat berhasil" ucap Syamsul yang sangat dekat dengan semua golongan masyarakat di Sumatera Utara ini.

Pada kesempatan itu, Kadis Infokom Edwin Sitorus mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah, silaturrahmi,  mempererat hubungan baik, antara Bupati Batu Bara, dengan masyarakat Batu Bara yang tinggal di Kota Medan ini" ucap Edwin Sitorus, mengakhiri pembicaraan dengan singkat. (TS/torong)