Pendawa Sumut Gelar Halal Bi Halal Lebaran Hari Ke Dua Di Pesanggrahan Pendawa Sumut

3 Mei 2022


Medan| Indonesia Berkibar News -
Keluarga Besar Pendawa Sumatera Utara (Sumut), yang dipimpin H. Ruslan SH, menggelar  acara Halal Bi Halal dan silaturahmi, yang dilaksanakan di Pesanggrahan Pendawa Sumut Jalan Advokat Raya Marendal Medan. Selasa (03/05/2022)

Ketua Umum (Ketum) Pendawa Sumut, H. Ruslan SH. mengatakan, acara pertemuan ini adalah kegiatan Halal Bi Halal dan  silaturahmi, yang dihadiri jajaran Pengurus dan Anggota Pendawa Sumut.

Yang bertujuan untuk semakin  mempererat tali persaudaraan di antara sesama jajaran Pendawa khususnya, agar semangkin solid.

“Dan perlu kita ketahui, selama masa kondisi Pandemi Covid-19, Pendawa telah melakukan berbagai  program, yang namanya Gerakan Pendawa Peduli dan dimulai dengan berbagai kegiatan, seperti penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker, serta bantuan pembagian  sembako kepada warga masyarakat  kurang mampu.

Ditambahkannya, Selain itu,  disaat Ramadhan tiba, kita juga melakukan program Pendawa Berkah Ramadhan 1443 H” pungkas. Ruslan yang juga merupakan   Ketua Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia Sumatera Utara (APEDI Sumut) tersebut.

Acara Pendawa Halal Bi Halal tersebut, sebelumnya  diawali dengan makan bersama dan saling bersilaturahmi diantara sesama Pengurus Pendawa dan selanjutnya sesama Anggota, saling maaf memaafkan, dengan diiringi lagu gema Shalawat.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh anggota Pendawa DPW, DPC dan Ranting Pendawa, serta Lembaga Sayap Pendawa  se-Sumut, Pendawa Kota Medan dan jajaran Pengurus Pendawa lainya. (TS)