PT. BANK Sumut Siap Mendukung Pelaksanaan Event FPA

31 Mei 2022

 



Nias Barat | Indonesia Berkibar News
-PT. BANK Sumut Siap mendukung pelaksanaan Festival Pesona Aekhula (FPA) di Nias Barat, Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 Juni 2022 mendatang. Hal itu disampaikan Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si, 

Dijelaskan dia bahwa dukungan dari Bank Sumut ini, diketahui disaat  menerima kunjungan perwakilan Bank Sumut KCP Lahomi Nias Barat di Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Selasa (31/05/2022).

Dimana salah satu perwakilan dari Bank Sumut yakni Kris Mendofa menyampaikan, bahwa jajaran Bank Sumut mulai dari pusat hingga daerah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Kharisma Event Nusantara “Festival Pesona Aekhula” Tahun 2022, bahkan Bank Sumut  turut terlibat dalam kegiatan Festival Pesona Aekhula ini dengan membuka stand untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kemudahan dalam bertransaksi, menabung, serta aplikasi dan program, ujar Imelda.

Selain itu Bank Sumut nantinya, juga akan memberikan dukungan kepada pemenang kejuaraan lomba sehingga hadiah menjadi beragam dan diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi peserta lomba.

Setelah mendengar Informasi tersebut lanjut Imelda, ia  menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan secara langsung oleh Bank Sumut atas pelaksanaan Festival Pesona Aekhula 2022.

“Kami merasa tidak sendirian dalam melaksanakan event besar ini. Dan hal ini menambah kepercayaan diri kami dalam mengerjakan dan mengkoordinasikan kepada seluruh khalayak tentang kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Imelda Hia.(sjn/torong)