Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut Resmi Dideklarasikan, Siap Dukung Ganjar Pranowo.

25 Mei 2022


Medan Indonesia Berkibar News
- Sejumlah unsur  masyarakat yang  bergabung dan mengatasnamakan diri sebagai ALiansi Ale Ale Jarwo Provinsi Sumatera Utara  (Sumut), mendeklarasikan sebagai Relawan Ganjar Pranowo.

Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut resmi  mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, untuk maju dalam Pemilihan Presiden  (Pilpres) tahun 2024.

Ketua  Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut, Aryona Maria  Sihombing SH mengatakan, Hari ini merupakan kesepakatan kita untuk mendeklarasikan dalam  upaya kita memberi dukungan dan memilih Pimpinan Nasional, yang dapat memberi perubahan yang gemilang" ucap Ketua Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut, Aryona Maria Sihombing SH, usai acara seremonial pelantikan  pendeklarasi an Ale-Ale Jarwo Provinsi  Sumut, yang berlangsung di Divana Cafe Jl. Sempurna Medan, Rabu (25/05/2022)

Aryona Sihombing lebih lanjut mengatakan, Jadi kita yang tergabung dalam Relawan Ale-Ale Jarwo Provinsi  Sumut, mari kita  merapatkan barisan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun  2024-2029 yang akan datang.

Untuk itu kepada Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut, saya harapkan kita dapat memberi masukan terhadap masyarakat,  bahwa Ganjar Pranowo lah yang layak memimpin Negara yang besar ini.

Seluruh rakyat juga sangat berharap memiliki pimpinan Nasional yang dapat segera membebaskan persoalan Bangsa.

 Dan itulah alasannya  kita dapat mengatakan kepada masyarakat, mari kita mendukung Ganjar Pranowo untuk memimpin 

Bangsa kita yang merakyat dan dapat membawa Bangsa ini  lebih maju, terukur menuju Indonesia gemilang.

Kita juga  berharap, pada Pilpres mendatang, pimpinan Nasional yang diusung, didukung dan dipilih, haruslah pemimpin Nasional yang mengerti dan dapat  mewujudkan keinginan rakyat, serta mampu membawa Bangsa ini menuju Indonesia yang lebih baik lagi” tandasnya.

Kami yang tergabung dalam Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi  Sumut sangat meyakini bahwa sosok seorang Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat menjawab persoalan Bangsa ini  dan yang dapat membawa Bangsa ini ke kondisi yang lebih baik lagi" kata Aryona Sihombing.

Ditambahkannya “untuk, itu kami yang tergabung dalam Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi  Sumut sudah siap, serta mampu untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo menjadi  Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029 yang akan datang" pungkas Aryona Sihombing.

Adapun Nama-nama Struktur Susunan Pengurus Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut adalah : Pembina : Budi Mulyawan, Rommel Hutabalian.

Penasehat : Ir. Lamsar Saragih, Solo Nainggolan, Ruchon Situmorang

Ketua : Aryona Sihombing, SH

Sekretaris : Raja Somuntul Nainggolan, SH

Bendahara : Nelly Silaban.

Dibantu dengan Koordinator masing-masing Bidang. (TS)