Usai Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Bobby Nasution: Ini Film Luar Biasa, Hasil Sutradara & Penulis Asal Sumut

29 Mei 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News -Wali Kota Medan Bobby Nasution menilai film "Ngeri Ngeri Sedap" sangat baik dan luar biasa. Sebab, film ini mengangkat kisah keluarga yang harmonis dan kental dengan kultur Batak. Oleh karenanya orang nomor satu di Pemko Medan ini mengajak seluruh masyarakat untuk menonton film tersebut yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop mulai 2 Juni mendatang.

"Ini film yang luar biasa dengan mengangkat tema salah satu adat istiadat Sumut yang mengangkat kehidupan sangat intim. Belajar itu tidak ada batasnya, sebab belajar itu bukan hanya untuk anak tapi orang tua juga harus belajar," kata Bobby Nasution usai menyaksikan  film "Ngeri Ngeri Sedap" di Bioskop XXI Mall Ring Road City Walks, Minggu (29/05/2022). 

Apalagi, kata Bobby Nasution, film yang  bergenre drama komedi ini merupakan karya sutradara dan penulis asal Sumut. Walaupun film ini dibalut dengan kultur Batak, imbuhnya, namun  film ini tetap bisa dinikmati masyarakat luas.

Didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane, para pemain dan sutradara film "Ngeri Ngeri Sedap", Bobby Nasution terlihat sangat menikmati film tersebut. Adegan demi adegan membuat Bobby Nasution tertawa dan terharu. Bahkan, menantu Presiden RI Joko Widodo ini juga ikut menitikkan air mata akibat alur ceritanya tersebut. 

Usai menyaksikan film "Ngeri Ngeri Sedap", Bobby selanjutnya mengajak seluruh masyarakat untuk menonton film tersebut. "Warga Medan harus nonton film ini. Saya menilai ini film yang luar biasa dan harus ditonton," ajaknya.(bundo)