Wabup Yusman Zega Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Dilingkup Pemkab Nias Utara

30 Mei 2022

 


Nias Utara | Indonesia Berkibar News - Wakil Bupati (Wabup) Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan, bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Senin (30/05/2022).

Acara Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan IV) dilaksanakan dihadapan para Saksi dan Pemuka Agama (Kristen, Katolik dan Islam) dimana Pejabat yang di Lantik terdiri dari (Pejabat Eselon III berjumlah 23 Orang), (Pejabat Eselon IV berjumlah 111 Orang) dan Non Eselon (Staf) berjumlah 3 Orang , Seluruhnya berjumlah 137 orang dan  yang mengikuti Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas berjumlah  134 Orang.

Dalam arahannya Wakil Bupati Nias Utara Bapak  Zega, A.Pi., M.Si menyampaikan bahwa Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Pejabat Pengawas merupakan ASN yang Terpilih dan memiliki Kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban Tugas dan tanggung jawab dalam Jabatan.

Menurutnya, Pelantikan ini merupakan upaya Pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten Nias Utara,” Ucapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten,  Kepala OPD, Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, ASN Lingkup Pemkab Nias Utara, dan Undangan Lainnya. (torong/SJN)