Bersama Pengurus Sumut, Wali Kota Buka Muskot KONI Padang Sidempuan

11 Juni 2022


Padang Sidempuan | Indonesia Berkibar News
-Bersama sejumlah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara dan Wali Kota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution resmi membuka Musyawarah Kota Koni Padang Sidempuan tahun 2022.

Dalam sambutan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa selamat bermusyawarah, dan berharap dapat menghasilkan calon pemimpin KONI Padang Sidempuan kedepannya yang dapat meningkatkan program olahraga di Kota Padang Sidempuan bersama seluruh cabang olahraga yang ada di Kota Padang Sidempuan, katanya, Sabtu (11/06/2022).

"Tidak lupa saya pesankan bahwa cabang olahraga khususnya yang ada di Kota Padang Sidempuan untuk dapat berkontribusi sejumlah atlitnya dalam event Porprovsu 2022 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024," ucap Wali Kota.

Kemudian pengurus Koni Sumut yang diwakilkan Ketua Sakiruddin, menyampaikan bahwa Koni di Kota Padang Sidempuan untuk dapat meningkatkan program kerjanya dan dapat menyukseskan Porprovsu 2022 dan PON 2024.

"Tolong sampaikan kepada sejumlah cabang olahraganya dapat mengirimkan sejumlah atlitnya dalam ajang event regional dan nasional," ucapnya.

Sementara itu Ketua Koni Padang Sidempuan Syaiful Jamil Hasibuan menjelaskan bahwa berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, damai dan berharap dapat terpilih ketua Koni yang semakin bertanggung jawab dalam meningkatkan prestasi sejumlah atlit di cabang olahraga, katanya.

Turut hadir sejumlah pengurus cabang olahraga pada Muskot tersebut, Perbasi, Percasi, POBSI, Pabersi, PABSI, PSSI, E Sport Indonesia, PBVSI, PBFI, ISSI, FORKI, IPSI, PASI, PRSI, PGSI, Pertina, Kodrat, PDBI, Taekwondo, Perpani, PBSI, PTMSI.(marwan/torong)