Kapolres Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ikuti Giat Binjai Car Free Day

5 Juni 2022

 


Binjai | Indonesia Berkibar News - Kapolres Binjai Akbp Ferio Sano Ginting di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Binjai Ny Junika Ferio Sano Ginting, hadiri kegiatan Binjai Car Free Day, yang dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan diantara pemerintah Kota Binjai, instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat kota Binjai. Minggu (05/06/2022) bertempat di Lapangan Merdeka, pemerintah Kota Binjai, sekira pukul 06.30 wib.

karena sejak terjadinya pandemi covid 19 lebih kurang 2 tahun sudah segala aktivitas diperketat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang telah mewabah seluruh dunia termasuk Indonesia khususnya Kota Binjai.

Seiring dengan turunnya laju penyebaran covid 19 hingga pada level 1, maka pada hari ini pemerintah Kota Binjai melaksanakan Binjai Car Free Day dengan mengajak seluruh lapisan masyarakan untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga aerobic bersama dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

” Ini semua demi untuk menciptakan suasana yang harmonis antara pemerintah, instansi terkait dengan seluruh lapisan masyarakat pemerintah kota Binjai juga mengisi kegiatan ini dengan Bhakti Sosial dan Lucky Draw,” tutur Kapolres Binjai Akbp Ferio Sano kepada wartawan.

” Pada kesempatan ini juga Polres Binjai turut andil dengan menyiapkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan Tim Vaksinator untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun booster,” jelas Kapolres.

Menurut data yang di himpun wartawan dalam kegiatan Binjai Car Free Day ini dihadiri oleh Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah Map, Kapolres Binjai Akbp Ferio Sano Ginting, Sik, Mh, Wakapolres Binjai Kompol Deny Sh, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni Sh, Sik, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Junika Ferio Sano Ginting, Ketua TP PKK kota Binjai Ny Dra Hj. Nor Hayati Simanjuntak Amir Hamzah, Kakan Kemenag Drs H Safarudin, Ma, Sekjen MUI kota Binjai H Jafar Sidiq Sag, Sekda Kota Binjai H Irwansyah Nst. S.Sos, mewakili Danyon Brimob Den A Pasi Yanma Brimob Akp Ridwan, mewakili Dandim 02/03 Binjai-Langkat Pasi logdim Lettu INF Wagianto, mewakili Danyon Arhanud 11/WBY Letda Arh Mardiansyah, anggota DPRD kota Binjai Fraksi Golkar H M Yusuf M Hum, Pinca Bank Sumut Binjai Surya Dharma, Ketua Karang Taruna Binjai M Fariz Al Hafiz Si, Kom, Para SKPD Pemko Binjai dan seluruh masyarakat Kota Binjai yang hadir.

Tampak dilapangan seluruh rangkaian kegiatan berjalan harmonis, aman, dan baik. (torong/lasmaria)