Ketum PB Pendawa Ruslan Blusukan Ke Wong Cilik Neng Ndeso Di Deli Serdang

4 Juni 2022

 


Deli Serdang| Indonesia Berkibar News- H. Ruslan. SH, selaku Pendiri dan  sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Pemuda Jawa (Ketum PB Pendawa), blusukan dengam melakukan kunjungan ke warga masyarakat wong cilik Neng Ndeso, yang kurang mampu (dhuafa) di Daerah komunitas masyarakat Suku Jawa yang bertempat tinggal di Desa Saintis, Kec. Percut Sei Tuan. Kab. Deli Serdang, Sabtu (04/06/2022) sore hari.

"Kegiatan ini  merupakan salah satu program "Gerakan Pendawa Peduli Wong Cilik". Dan yang kita lakukan seperti saat  sekarang ini, Insya Allah   akan berkelanjutan secara door to door,  dari satu Desa ke Desa lainnya dikemudian hari" ucap Ruslan; yang juga Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI).

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia Sumatera Utara (DPW FKBNI Sumut), Ruslan mengatakan. Jadi, ini adalah bentuk kepedulian sosial PB Pendawa kepada masyarakat, khususnya buat warga masyarakat Suku Jawa yang kurang mampu akan kehidupan  ekonominya sehari-hari, (dhuafa)" ucapnya.

Ruslan menambahkan, "Adapun bantuan sembako yang diberikan diantanya  terdiri dari, beras 5 kg, gula putih 1 kg, minyak makan 1 liter" pungkas  H. Ruslan, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Desa Wisata Nusantara Indonesia Sumatera Utara (DPD Dewisnu Sumut). (TS)