Temu Ramah dengan Jurnalis, Bupati Eddy Paparkan Program Dairi Unggul

17 Juni 2022

 


Sidikalang | Indonesia Berkibar News -Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar temu ramah bersama jurnalis, Jumat (17/06/2022) di aula yayasan Perkumpulan Sada Ahmo (Pesada), Jalan 45 Sidikalang.

Kepala Dinas Kominfo Dairi Aryanto Tinambunan menuturkan pihaknya mengundang 100 orang khusus jurnalis, namun ternyata ada juga yang datang bukan jurnalis.

“Saya sempat khawatir akan situasi dan kondisi acara itu,” ucap Aryanto.

Aryanto mengungkapkan acara itu sebenarnya tidak  terlalu formal, sehingga tertib acaranya tidak bersifat sesi tanya jawab melainkan hanya sebatas ramah tamah dan diskusi bersama.

Acara dihadiri Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu. Bupati sempat berdialog kepada sejumlah jurnalis. Dalam dialog singkat itu, Bupati Eddy memaparkan sejumlah program yang sudah diperbuat kepada masyarakat Dairi di masa kepemimpinan Eddy-Jimmy.

“Sejak memimpin Dairi dan janji kampanye Eddy-Jimmy dengan visi misi Dairi Unggul, program unggul sesuai visi misi, kira-kira unggulnya di mana Pak Bupati?” tanya Harapenta Ginting, salah seorang jurnalis.

“Bupati pun menjawab, “Unggul itu kan cita-cita.” Jawaban Bupati Eddy sontak disahut tawa riuh para jurnalis.

Pada kesempatan itu Bupati Dairi hanya memiliki waktu sedikit dan mohon pamit karena akan berangkat ke Jakarta. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan temu ramah berakhir dengan makan siang bersama. (SmartDos.2/torong)