TP-PKK Batu Bara Hadiri Wisuda TKIT Nabilah Mufidatul Hilmi

25 Juni 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Batu Bara, Ny. Astuti Wulandari Oky Frima, menghadiri wisuda Santri/Santriyah Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Nabilah Mufidatul Hilmi angkatan ke tiga T.A 2021-2022, di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (25/06/2022).

Ketua Yayasan Nabilah Mufidatul Hilmi H. Syahrial Helmi Lubis mengatakan TKIT ini sebagai wadah untuk memajukan dunia pendidikan. Disini anak-anak dididik dan diajarkan tentang isi Al-Quran, nilai-nilai Islmi dan nilai-nilai Pancasila.

Sementara itu Ny. Astuti menyampaikan ucapan selamat kepada 38 orang Santri/Santriyah karena telah menyelesaikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Ia berharap anak-anak dapat melanjutkan jenjang pendidikan di Sekolah Dasar (SD).

 "Selamat kepada anak-anak karena telah menyelesaikan pendidikan PAUD dan semoga kedepannya bisa melanjutkan pendidikan yang lebih baik yakni di Sekolah Dasar. Saya mendoakan semoga anak-anak ini kelak menjadi generasi muda yang dapat membanggangakn bangsa dan negara," ujar Ny. Astuti.

Selanjutnya, Ny. Astuti memberikan tropi kepada Santri/Santriyah TKIT Nabilah Mufidatul Hilmi. Kemudian dilanjutkan pengumuman juara kelas sekaligus pemberian tropi. Acara diakhiri dengan prosesi wisuda dengan pemindahan tali toga dan pemberian sertifikat kelulusan.(torong)