Wakil Bupati Batu Bara Oky bersama Bappenas RI dan KemenKopUKM Lakukan Tinjauan Lahan

16 Juni 2022

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Bupati Batu Bara Zahir melalui Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima bersama Bappenas RI dan Kementerian Koperasi dan UKM RI melakukan kunjungan dan tinjauan lapangan ke rumah produksi UMKM sebagai lanjutan dari Focus Grup Discussion, pada Kamis (16/06/2022).

Tinjauan tersebut atas usulan Pemkab Batu Bara tentang major project program pengelolaan terpadu UMKM yaitu Rumah Produksi Bersama Klaster Cabai Merah di Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Bupati Zahir melalui Wakil Bupati Oky bersama Bappenas RI dan Kementerian Koperasi dan UKM meninjau langsung tempat penyimpanan cabai dan melihat luas lahan pertanian cabai.

Selanjutnya Wakil Bupati Oky bersama Bappenas RI dan Kementerian Koperasi dan UKM juga meninjau lahan alternatif untuk Rumah Produksi Bersama Klaster Cabai Merah.

Peninjaun pertama dilakukan di lahan yang ada di Desa Lubuk Cuik, dan dilanjutkan dengan peninjauan lahan yang ada di Puskeswan Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih.

Pemkab Batu Bara terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Batu Bara sebagai wujud misi Bupati Zahir dalam meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah atas pelayanan publik.(torong)