Zuhari Pimpin SMSI Sergai

4 Juni 2022


Sergai | Indonesia Berkibar News -
Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut) sudah disusun lewat rapat yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat SMSI Sergai Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (03/06/2022).

Rapat yang dihadiri oleh pemilik media online dan perwakilan pemilik media online tersebut telah menyepakati SMSI Sergai dipimpin oleh Zuhari sebagai Ketua (Pemilik Media Online Sinarsergai.com), Sugiono sebagai Sekretaris (Pemilik Media Online timenews.co.id) dan Bendahara Husnur Rizal (Komisaris Media Sinarsergai.com).

Zuhari menjelaskan bahwa rapat ini merupakan tindaklanjuti dari mandat yang telah diterima dari Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, pada Kamis (02/06/2022) di Kota Medan Kantor SMSI Sumut.

Penyerahan mandat itu turut disaksikan oleh oleh Wakil Ketua SMSI Sumut H. Agus Safaruddin, Rony Purba Penasehat SMSI Sumut, Erris Julietta Napitupulu Sekretaris SMSI Sumut, Ariadi Ketua Bidang Organisasi, Irwan Manalu di kantor SMSI Sumut di Medan, kata Zuhari.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan SMSI Sumut yang telah mempercayainya untuk pimpin SMSI di Sergai. Ia berharap terus dibimbing dan didukung dalam memimpin SMSI Sergai agar tidak salah dalam menjalankan organisasi pemilik media online ini.

Sementara Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung mengatakan, jalankan organisasi ini dengan benar dan tetap berpedoman kepada AD/ART. Ciptakan kerjasama yang baik dan kompak, segera susun kepengurusan SMSI Sergai.

Menurutnya, perusahaan media siber harus kreatif dalam melakukan berbagai terobosan. Turut membantu pertumbuhan iklim usaha di daerah. Perusahaan media tidak hanya berfungsi untuk memenuhi kebutuhan informasi, namun juga mengedukasi dan memberikan hiburan kepada masyarakat sebagai pembaca. Perusahaan media bisa dijadikan sebagai sumber penghidupan bagi pekerjanya, ujar Zulfikar.(torong)