DPMPTSP Kota Solok Tertarik Pelajari Proses Percepatan Prizinan Berusaha dan Penerapan SBB-RBA Yang Dilakukan DPMPTSP Kota Medan

28 Juli 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPS) Kota Medan menerima kunjungan kerja dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solok, Kamis (28/07/2022). Kunjungan rombongan DPMPTSP Kota Solok ini diterima langsung oleh Plh Kepala DPMPTSP Wan Azmi di Kantor DPMPTSP Kota Medan.

Plh Kepala DPMPTSP Kota Medan Wan Azmi menerangkan bahwa kehadiran rombongan dari DPMPTSP Kota Solok tersebut ialah untuk berkoordinasi sekaligus berkonsultasi mengenai proses percepatan perizinan berusaha dan penerapan Online Single Subsimission Risk Based Approach (OSS-RBA) yang diterapkan di Kota Medan.

"Pada intinya kita saling bertukar infomasi mengenai proses percepatan perizinan berusaha dan penerapan OSS RBA dari Kedua Daerah."kata Wan Azmi.

Dalam kunjungan yang berlangsung singkat tersebut diharapkan dapat memberikan masukan bagi kedua daerah sehingga mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.(bundo)