KORAN RADAR GROUP Bersama PITI Sumut Salurkan 350 Paket Sembako

25 Juli 2022


Medan| Indonesia Berkibar News -
Manajemen Media cetak dan Media online KORAN RADAR GROUP bersama Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (DPD PITI Sumut) mengadakan bhakti sosial; untuk disalurkan  kepada anak yatim dan kaum dhuafa di kantor Redaksi Jln Menteng 7 Blok B I No. 22 Medan, Sabtu (23/07/2022) pkl 14.00 WIB.

Pemimpin Redaksi KORAN RADAR GROUP, Ratno SH, MM, saat ditemui di Kantornya Senin (25/07/2022), mewakili Pemimpin Umum Chandra Lingga dan Pemimpin Perusahaan Asmoko Edy Surbakti, SE dan Sehat Sembiring ST, mengatakan, sedekah sungguh perbuatan mulia.

"Tidak sedikit orang kaya dan memilik harga berlimpah ruah, tapi sangat sedikit pula mereka yang kikir dan tidak peduli pada anak yatim dan fakir miskin," ujar Pemred RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR.

Maka, ujar Ratno SH, MM yang juga Ketua Umum Lembaga Republik Corruption Watch (RCW) Sumut, suatu saat mereka yang kikir alias medit, bakal ditarik Allah dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Umpamanya, keluarganya sakit, atau mungkin ia akan mendapat masalah urusan dunia, dengan izin Allah.

Untuk itu, Manajemen KORAN RADAR GROUP sejalan dengan metode yang dilakukan PITI Sumut. Setidaknya, imbangi keburukan dengan kebaikan" pungkas Ratno.

Sementara itu, Ketua PITI Sumut TD Sulaiman melalui Sekretaris Fovi mengatakan, bersedekah bukan untuk mencari kepentingan atau tujuan tertentu.

"Saya bersedekah bukan untuk kepentingan politik, apalagi untuk Pilkada. Murni untuk Ibadah untuk bisa merubah pola fikir Umat dan anak Bangsa menjadi positif," ujar Fovi.

Sejumlah warga yang menerima bantuan sembako berupa beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 1kg, mengucapkan terima kasih.


Sebelumnya, acara dimulai dengan Tausyah dan doa olah Ustad Akmal Nasution. Dihadapan undangan terhormat anak-anak yatim ia berpesan, agar tetap semangat belajar. 

"Insya Allah mereka akan menjadi anak-anak soleh dan solehan. Kita harapkan mereka menjadi anak yang sukses. Selamat Ulang Tahun ke 16 KORAN RADAR GROUP. Bismillah. (TS).