Masyarakat Desa Perdamean Minta Kades Toni H. Sitorus Aktif Menjabat Kembali

14 Juli 2022


Lubuk Pakam | IndonesiaBerkibar News
- Masyarakat Desa Perdamean Lakukan Aksi Demo Damai di Kantor Bupati Deli Serdang. " Dalam Aspirasinya Supaya Kades Toni H. Sitorus Aktif Menjabat Kembali.

Sekitaran puluhan Warga Desa Perdamean melakukan aksi demo damai dalam menyampaikan aspirasinya di Kantor Bupati Deli Serdang. Kamis (14/07/2022) sekira pukul 10 : 00 wib di Jl. Negara Kecamatan Lubuk Pakam. 

Mereka datang dalam menyampaikan orasinya meminta kepada Bupati Deli Serdang supaya Kepala Desa Perdamean Toni H. Sitorus dapat diaktifkan kembali memimpin desa kami. 

Namun saat massa aksi menyampaikan tuntutan dan aspirasinya kepada Bupati Deli Serdang melalui Asisten I Drs. Citra Effendi Capah. M. SP sebanyak 15 orang perwakilan diminta berdialog di gedung aula untuk menyampaikan aspirasinya, didampingi oleh Kabag Biro Hukum, Inspektorat, PMD dan Kanit Intel AKP. Rizal Polresta Deli Serdang.

 Seusai berdialog dengan menyampaikan aspirasi warga yang diterima oleh asisten I Drs. Citra Effendi Capah. M. SP dengan begitu massa aksi pun membubarkan diri secara tertib.

Sementara itu, ditempat terpisah ketika di konfirmasi wartawan selaku perwakilan dari Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama Desa Perdamean Basuki dan Aman Tarigan menyampaikan kesan dan harapannya selama ini kami melihat dibawah Kepemimpinan Kades Toni H. Sitorus dalam menjalankan program Desa sangat mendukung baik dalam kegiatan Keagamaan, 


"Pembinaan Karang Taruna, Ketrampilan Ibu PKK serta menata dalam pembangunan infrastruktur dan juga bagi pelayanan masyarakatnya, disamping itu harapan kami kepada Bupati Deli Serdang supaya Kades Perdamean Toni H. Sitorus dapat diaktifkan kembali memimpin Desa ini guna memaksimalkan program penataan pembangunan Desa kami," harapnya. (R.Dachi)