Tabrakan Maut Toyota Avanza dengan Honda Vario di Ruas Jalan Pangkalan Brandan.

13 Juli 2022


Langkat | Indonesia Berkibar News
-Pengendara sepeda motor Honda Vario,yang bernama Khairunnisa(28)warga Dusun III Melati,Desa Paya Tampak,Kecamatan Pangkalan Susu,Kabupaten Langkat,dengan Plat BK 2192 PBB,tewas di TKPditabrak  minibus Toyota Avanza,BK 1679 PF,yang dikemudikan Badaruddin(62)warga Jalan Sudirman,Kelurahan Pekan Gebang,Kecamatan Gebang,Kabupaten Langkat,Rabu(13/07/2022).

Peristiwa tabrakan yang menelan korban jiwa tersebut terjadi,persis di ruas Jalan Pangkalan Brandan - Pangkalan Susu,tepatnya di Km 95 - 96 Lingkungan III,Kampung Baru,Kecamatan Brandan Barat.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH,kepada awak media nengatakan,mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Pangkalan Brandan menuju Pangkalan Susu.Sementara itu,sepeda motor yang dikendarai oleh korban,datang dari arah yang berlawanan.

"Saat berada di TKP,minibus oleng ke jalur kanan dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban dari depan.Akibat dari tabrakan tersebut,pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.Sementara itu,pengemudi mobil Toyota Avanza hanya mengalami luka ringan,"ujarnya.

Kereta yang dikendarai korban,mengalami ringsek berat,bagian batang kendaraan patah.

Mobil Toyota Avanzayang keluar dari jalur,naik hingga ke beram jalan.Korban,mengalami patah leher,lengan kanan dan kiri patah,paha kiri patah,dan luka robek di dagu.Korban juga mengeluarkan darah dari telinga,ujarnya menjelaskan.(Junaidi/torong)