VOLI PUTRA FC DESA SIMP KOPI,ADAKAN TURNAMEN VOLI EMPAT KECAMATAN

10 Juli 2022

 



Sei Suka | Indonesia Berkibar News -
Bertempat didepan kantor Balai Desa Simp Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Minggu (10/07/2022) resmi dibuka turnamen voli antar 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sei Suka,Kecamatan Laut Tador, Kecamatan Medang Deras,dan Kecamatan Air Putih.

Sedangkan  4 Kecamatan itu diikuti sebanyak sembilan Tim resmi.

Turnamen Voli dibuka oleh Ketua Voli Putra Fc Adil Saragih,Kepala Desa Bahrum mengatakan turnamen voli yang diadakan bertujuan meningkatkan keterampilan dan kualitas pemain voli di Desanya.

"Saya berharap Semua Tim main sportif dan jaga kekompakan Tim, agar mampu bersaing dengan Klub-klub yang lain di Kabupaten Batu Bara," paparnya.

Selanjutnya kegiatan turnamen jelas akan mengurangi sekaligus menghilangkan kenakalan para remaja agar tidak terjerumus kepada kejahatan narkoba, harapnya.

Sedangkan dalam pembukaan turnamen voli putra Fc melawan portun vc dari multimas kalah tiga kosong yang di menangkan oleh tuan rumah putra Fc.

Selain itu Kepala Desa turut hadir Ketua BPD Edi Wardoyo Babinsa Feri Afriyadi serta Wakil Ketua PBSI Warno dari kabupaten Batu Bara, Kepala Dusun dan Perangkat Desa,dan ratusan masyarakat yang tak ingin di sebut namanya.

Mereka mengatakan sangat mengapresiasi turnamen voli ini sarana sportivitas anak remaja untuk menyalurkan bakatnya ,selanjut nya mari kita suport remaja kita agar tetap menjaga serpotivitas dan kekompakan dalam bermain.(ips)