DESA TANJUNG SERI MERIAHKAN HUT RI DENGAN BERBAGI PERLOMBAAN

17 Agustus 2022


Laut Tador | Indonesia Berkibar News -
Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77 di Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten  Batu Bara menggelar berbagai aneka perlombaan.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Tanjung Seri RIBUT SUGIANTO  kepada Suara Nasional, Rabu (17/08/2022)  dalam acara.

"Aneka lomba yang di gelar bertemaka Menciptakan Rasa kebersamaan warga antar generasi serta kegiatan anak-anak bersifat mengembangkan daya kreatifitas keterampilan,ketangkasan dan sportifitas," papar Kades. 

Ketika wartawan Suara Nasional mengkonfirmasi pada Panitia JEFRI MANOFO Silitonga dan ENDRI ALDA Kadus di Dusun 3, mereka menerangkan jenis perlombaan, untuk Ibu-ibu lomba lari dalam sarung sebanyak 3 orang, lomba makan kerupuk pakai kaki, lomba joget sambil mengeluarkan bola dalam kotak, lomba estapet balon,  lomba makan biskuit, estapet tepung.

Selanjutnya untuk Remaja yaitu Lomba estapet balon, lomba estapet tepung, lomba lari dalam sarung 3orang, dan tingkat anak-anak yaitu lomba lari dalam goni pakek helm, lomba lari bawak guli pakek sendok,  lomba makan kerupuk, lomba mengisi air dalam botol, ungkap Panitia.

Dalam kegiatan memperingati hari kemerdekaan Hut Ri yang ke 77 ini warga mengharapkan kepada Kepala Desa mau pun Panitia agar ditahun yang akan datang dapat membuat kegiatan ini lebih meriah lagi.(ips)