IIPG Kabupaten Dairi, Kunjungi Rosi Banurea, Penderita Tumor phyllodes

19 Agustus 2022

 


Pasi | Indonesia Berkibar News -Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi, kunjungi dan memberikan tali asih kepada Rosi Banurea, penderita tumor phyllodes.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata bersama Pengurus di kediaman Orangtua Rosi Nipa Banurea,Jumat (19/08/2022) di Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Kedatangan Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi adalah untuk memastikan kondisi kesehatan Rosi Nipa Banurea, warga penderita Kanker Payudara, pasca menjalani operasi di Rumah Sakit Adam Malik beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, kunjungan ini juga sekaligas menyampaikan tali asih dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk keluarga Rosi

Kepada Rosi, Romy Mariani Simarmata selaku Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) berpesan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup. Romy Mariana Simarmata mengatakan, tak ada seorangpun yang menginginkan mengalami hal seperti yang Rosi Banurea alami, namun terkadang kita tidak tau apa yang menjadi rencana Tuhan akan hidup yang kita alami.

Selain itu, Delphi Masdiana Ujung, Sekretaris Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi juga menyampaikan tetap semangat, tetap kuat fokus pada kesembuhan. Dan tidak memikirkan masalah apapun untuk saat ini. Karena anak anak, keluarga masih menanti kesembuhan dan masih memerlukan sosok seorang ibu. Ucap Delphi.

“Saya berharap, Rosi Banurea tetap semangat dan kuat. Semoga ada hikmah yang terbaik dari apa yang dialami Rosi Banurea saat ini,” kata Romy Mariani Simarmata, Delphi Masdiana Ujung beserta Seluruh Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi.

“Kasus ini adalah kasus langka.Tumor phyllodes merupakan tumor ganas di jaringan ikat payudara yang jarang ditemukan. Insidensnya hanya sekitar 0,3-0,9% dari seluruh tumor payudara. Manifestasi klinis tumor phyllodes umumnya berupa benjolan unilateral yang dapat diraba dan tunggal. Ucap Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi mengakhiri.(SmartDos.2/rah)