Ketum PB Pendawa Ruslan Ajak Bermuhasabah Gelar Bershalawat Bersama DPAC Pendawa Medan Area

6 Agustus 2022

 


Medan| Indonesia Berkibar News -  Meriahkan Bulan Muharram 1444 H-2022 M, Pengurus DPAC Pendawa Medan Area meggelar bershalawat bersama Majlis Taklim Hadroh Babul Wafa, yang berlangsung di Mesjid Al Makmur, Jalan Bromo, Lorong Sosial, Sabtu (06/08/2022).

Ketua DPAC Pendawa Medan Area Zainal, dalam kata sambutannya mengatakan, dengan kegiatan bershalawat ini kiranya dapat mempererat silatuhrami sesama sedulur yang ada di Pendawa, maupun masyarakat.

Selain itu juga, dalam meningkatkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan rasa keimanan, serta ketaqwaan kita pada Allah SWT.

Sementara Pendiri/Ketum PB Pendawa H Ruslan SH, dalam kata  sambutannya mengarakan, saya  mengapresiasi pelaksanaan bershalawat yang dilaksanakan DPAC Pendawa Medan Area, dalam meriahkan Tahun Baru Islam 1444 Hijiriyah" ucapnya..

Ruslan lebih lanjut mengatakan, Jadikan ini menjadi program kerja, agar kita dapat bermuhasabah untuk merubah ke arah yang lebih baik lagi, dalam menjalani hidup ini.

Jadikanlah keberadaan Pendawa selalu bermanfaat buat masyarakat, dengan sikap sosial dan perduli" pungkas Ruslan.

Sedangkan Al Ustad Drs H. Sofyan Asauri SH MH dalam Tausyiahnya mengatakan, sebagai hamba Allah hendaknya kita selalu bertawakal dan mensyukuri nikmat dan keikhlasan yang diberikan Allah SWT" ucapnya.

Kegiatan bershalawat juga turut penyerahan cenderamata yang disampaikan H. Ruslan SH kepada BKM Mesjid Al Makmur.

Turut hadir, Dedy Aksyari Nasution, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, selaku Pembina Pendawa, Dewi Anggraini S.Ag; Ketua Srikandi DPW Pendawa Sumut, Karman Anom Soewarno Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Sekjen Pendawa Kota Medan, Doni Ardiansyah ST, jajaran pengurus Pendawa berbagai Kecamatan Kota Medan, serta para Tokoh Masyarakat. (TS)