Pimpim Rapat Persiapan Dzkir Akbar dan Doa Bersama, Sekaligus Penyambutan Jamaah Haji Asal Kota Medan Tahun 2022

2 Agustus 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News -Pemko Medan akan menggelar Dzikir Akbar dan doa bersama sekaligus penyambutan jamaah haji asal kota Medan tahun 2022. Rencananya kegiatan ini akan digelar tanggal 16 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan ketika mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam rapat tersebut yang diadakan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (02/08/2022).

Dihadapan para peserta rapat yang merupakan perwakilan dari OPD terkait di lingkungan Pemko Medan, M. Sofyan mengatakan Dzikir dan Doa Bersama serta penyambutan jamaah haji ini nantinya juga akan di isi dengan tausiah yang akan dibawakan oleh Al ustad Mifta Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Mifta.

"Seperti arahan dari Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, kita masing-masing OPD harus saling berkolaborqsi menyiapkan acara ini sesuai dengan uraian tugas yang ada sehingga acara ini nantinya berjalan lancar dan sukses."kata M. Sofyan.(Sumber Berita dari : Facebook   : Pemko Medan Instragram : Pemko.Medan)