Geger"Ibu Tariah Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar Mandi

28 September 2022


Tanggamus | Indonesia Berkibar News -
Belum Diketahui Motifnya seorang ibu Tariah (50) tahun nekad melakukan gantung diri ditepi sumur milik mereka sendiri tepat didapur rumah dengan dua utas tali rapia/tali plastik, sekira pukul 13:00 siang hari, Rabu (28/09/2022) .

Peristiwa tragis tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya yang pulang sekolah dasar, dan mendapati ibu Tariah sudah dalam keadaan tergantung dekat sumur. Di dalam rumah korban yang beralamat di dusun way Harum Pekon Penanggungan Kecamatan Kota Agung, kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan salah satu warga bahwa  kejadian tersebut sekitar siang pas. waktu Dzuhur. Mendengar jeritan sang anak menangis sambil minta tolong sontak membuat kaget warga sekitar.

"Ya bang, kan si anak itu pulang sekolah, dia masih SD, tiba-tiba terdengar suara teriakan dan tangisan minta tolong, sontak membuat kami merasa kaget, pas sampai di dapur,ternyata ibu Tariah sudah tergantung dan diduga sudah meninggal dunia,"ungkap warga.

Masih menurut warga menambahkan bahwa ibu Tariah bersuami namun tidak memiliki keturunan dan mengadopsi seorang anak laki-laki yang mereka rawat dan saat ini sedang duduk di kelas lima SD.

" Suaminya ada tapi sedang di Kebun, biasanya pulang 2 hari sekali, dan mereka suami istri selama ini tidak ada keturunan, mereka mengadopsi seorang anak " terang warga.

Dilokasi kejadian pihak kepolisian Sektor Kota Agung Polres Tanggamus  bersama Team INAFIS polres Tanggamus mengambil tindakan yang diperlukan dengan diawali memang garis polisi. Dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dalam Keterangannya Kapolsek Kota Agung membenarkan telah terjadi peristiwa Gantung Diri dan korban Meninggal dunia, " ya ,benar peristiwa Gantung Diri dan korban Meninggal dunia seorang ibu dengan nama Tariah, dan kami sampai dilokasi jenazah sudah dievakuasi oleh pihak keluarga dibantu warga, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi dengan membuat surat pernyataan diatas matrai, untuk motif bunuh diri itu masih dalam penyelidikan oleh team INAFIS polres Tanggamus" tutup Kapolsek.( Rohmat)