Sambut Perayaan Natal 2022, Panitia Natal Lintas Generasi Sumut Laksanakan Rapat Perdana

8 September 2022

 


Medan| Indonesia Berkibar News -  Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan rapat perdana, dalam rangka menyambut  Perayaan Natal Tahun 2022, yang berlangsung  di Chicken Crush Jalan Bambu 2 Medan, Kamis (08/09/2022).

Sebelum dimulai  rapat, terlebih dahulu diadakan acara Kebaktian singkat, yang dibawakan oleh Wakil Koordinator I Bidang Kerohanian, Pdt Arfan Padang.

Kegiatan ini, langsung  dipimpin Ketua Panitia Natal Dody Lukas, STh. MM, didampingi Sekretaris Panitia, DR. Dra. Murni Tobing M.Si dan Bendahara, T. Rosena Siahaan.

Dalam rapat tersebut,  dihadiri lebih kurang 50 orang peserta Panitia Natal, yang selama rapat  membahas tentang keperluan Perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada  Bulan Desember 2022 yang akan datang. 

Dari hasil pembicaraan rapat, untuk sementara waktu pelaksanaan Perayaan Natal ada dua (2) opsi, yaitu dilaksanapan pada tanggal 27 Desember 2022, atau pada tanggal 25 Desember 2022 ke bawah. Namun  kepastiannya masih menunggu hasil rapat selanjutnya.

Akan tetapi,  tempat Perayaan Natal akan  direncanakan di Regale International Convention Center, Jalan H. Adam Malik Medan. 

Diakhir acara rapat ditutup, seperti sebelumnya,  dilakukan Kebaktian singkat, bernyanyi dan ditutup dengan Doa.

Dan untuk selanjutnya rapat akan dilaksanakan, menunggu jadwal yang akan ditentukan dalam agenda pembahasan berikutnya,  tentang keperluan apa saja yang akan dipersiapkan, untuk digunakan  Panitia Perayaan Natal dan pembagian kerja, sesuai dengan masing-masing Bidang yang telah disepakati bersama, dalam upaya untuk mensukseskan pelaksanaanPerayaan Natal Lintas Generasi di Tahun 2022, dengan harapan agar berlangsung dengan baik dan hikmad. (TS)