WAKIL KETUA 1 DPRD TANGGAMUS IRWANDI SURALAGA DAN KADIS DISNAKER ASWIEN DASMI, " DI ANGKON MUAKHI ADAT KEPAKSIAN PERNONG".

1 September 2022

 


Tanggamus | Indonesia Berkibar News - Masyarakat Adat KEPAKSIAN PERNONG Lampung Barat Menyambut Baik dan Menyaksikan Langsung Penyerahan Piagam Seangkonan Muakhi Yang di Serahkan Langsung Oleh Pun Edwarsah PERNONG Kepada Wakil Ketua 1 DPRD Tanggamus IRWANDI SURALAGA dan Kadis Disnaker Tanggamus ASWIEN DASMI, Bertempat di Ruang Margasana Istana Gedung Dalom KEPAKSIAN PERNONG,Kamis (01/09/2022).

Di Lanjut Dengan Sukuran, Helat Adat Sukuran ini di Gelar Masyarakat adat KEPAKSIAN PERNONG atas Kenaikan Pangkat Atin Tomsi Menjadi Komisaris Jenderal Polisi dan di Tempatkannya Sebagai Inspektur Jenderal di Kemendagri.

Dilakukan Prosesi Penyambutan Serta Ziarah Kubur, dan Pada Malam Hari dilanjutkan Dengan Makan Bersama, Serta Menyaksikan Seni Tradisi Khas Sekala Bekhak.

Yang Turut Dihadiri Tokoh Lampung Barat, Ketua DPRD Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat, Drs.Mukhlis Basri,  Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, dan Unsur Forkopimda Serta dihadiri Oleh Segenap Masyarakat Adat KEPAKSIAN PERNONG.(Rohmat)