Bupati Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham SE dan Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seumayam Bobby Hercules Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Tidak Mampu Program CSR

2 Oktober 2022


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News -
Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham SE, di dampingi Pengurus PT. Socfindo Perkebunan Seumayam Bobby Hercules yang di wakili oleh Askep NC Ritonga Serahkan Bantuan Bedah Rumah Bagi warga Kurang Mampu. Penyaluran Bantuan tersebut Bersumber dari Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) Anggaran tahun 2022. Acara berlangsung Dusun Melur Gampong Pulau Tengah kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, provinsi Aceh.

“Setiap perseroan memiliki Corporate Social Responsibility atau CSR, atau tanggung jawab sosial kepada masyarakat atau lingkungan tempatnya berdiri. Sifat CSR ini wajib. Apabila tidak di lakukan, perusahaan terancam terkena sanksi”. Hal Tersebut di sampaikan Dalam Sambutan Oleh Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham SE,Minggu (02/10/2022).

Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seumayam Bobby Hercules yang di wakili Oleh Askep NC Ritonga kepada awak media, Minggu (02/10/2022) menjelaskan penyerahan bantuan itu sebagai komitmen perusahaan dalam memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Camat Darul Makmur Tawaruddin S.Sos, Menjelaskan atas bantuan yang di berikan oleh Manajemen PT Socfindo Kebun Seumayam Sangatlah berarti bagi warga yang kurang mampu.

Keuchik Pulo teungoh Zamri dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Gampong dan masyarakat. Mengucapkan terima kasihnya kepada Grup Man PT Socfindo Kebun Seumayam yang telah membantu warga kurang mampu. Dengan melakukan Program Bedah Rumah dengan dana CSR.

Ibu Ita ( 45) Alhamdulillah dan terima kasih perusahaan PT Socfindo Perkebunan Seumayam yang sudah membantu Membedah Total rumah saya. Semoga saja bernilaikan ibadah untuk bapak/ibu pengurus Socfindo di berkahkan Oleh Allah SWT dan PT Socfindo Terus Berjaya ,” ungkap Ita.(m has)