Giat Pameran GIIAS 2022 Di Hotel Santika Medan mulai 05 - 09 Oktober

5 Oktober 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2022 berlangsung di Medan, Sumatera Utara mulai besok. Berbagai merek kendaraan serta industri pendukung bersiap meramaikan acara yang berlangsung dari 05-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan,Rabu. (05/10/2022)

GIIAS Medan merupakan rangkaian ketiga dari penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 yang sebelumnya pada 11-21 Agustus 2022 diselenggarakan di ICE – BSD City, Kab. Tangerang dan 14-18 September 2022 lalu di Grand City Convex, Surabaya.

Otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga akan memamerkan lini kendaraan dan produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

Total 8 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Para peserta akan menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive.

Hal ini menjadi bukti bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Medan tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, secara resmi membuka pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 di Ballroom Hotel Santika Convention Center, di tandai dengan pemukulan gong.

“Pangsa pasar otomotif di Sumut sangat tinggi. Dengan pameran otomotif ini, dapat lebih meningkat lagi penjualan otomotif di Sumut,” harap Edy.

Edy mengatakan, semakin modern dan majunya perkembangan zaman saat ini, manusia semakin di manjakan dengan teknologi, salah satunya adalah otomotif. Karena produsen mobil memberikan kenyamanan dengan teknologi yang semakin canggih di setiap mobil.

Edy meminta, perlu adanya beberapa perbaikan dari sisi pelayanan dari setiap distributor/showroom yang ada di Sumut, antara lain tentang ketersedian/ready stock unit mobil, agar para konsumen tidak merasa kecewa,” tutur Beliau. (Zul/bundo)