Ibu Ibu Muslimah Senam Ceria PKB Ajak Warga Semaka Hidup Sehat

19 Oktober 2022

 


Semaka | Indonesia Berkibar News -Ibu-Ibu muslimah Senam ceria PKB di Kecamatan Semaka ajak warga pekon se kec.Semaka untuk terbiasa hidup sehat dengan senam ceria PKB, Rabu(19/10/2022)

Senam Ceria PKB di bawah asuhan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga S.Ag itu semakin hari semakin banyak di minati kaum Muslimah. 

Dalam program senam ceria PKB ini, koordinator di setiap kecamatan yg bertanggung jawab adalah anggota fraksi, seperti di kecamatan semaka ,bns dan pematang Sawa, yg bertanggung jawab terhadap program senam ceria ini H,Nuzul Irsan.SE. di bantu oleh PAC PKB dan jajaran ranting PKB di masing masing pekon se kecamatan tersebut.

Kegiatan dan program ini wajib di jalan kan oleh anggota fraksi PKB...

Pasalnya,Selain salah satu ajang silaturrahmi,Senam ceria PKB juga membiasakan pola hidup sehat.

Rina,Salah satu kordinator Senam ceria PKB Kecamatan Semaka menuturkan, jika masyarakat kec.Semaka khususnya sangat antusias ikut senam ceria PKB.. 

"Selain salah satu ajang silaturrahmi,ini juga membiasakan warga khusus nya kaum ibu ibu Agar belajar hidup sehat,"Terangnya.

Lanjutnya,Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama setiap kordinator di setiap pekon. "Kegiatan ini melibatkan Ibu-ibu muslimah Kecamatan semaka yang di ambil dari per pekon untuk belajar senam PKB, Kalau sudah biasa nanti bisa ngajar di masing-masinh pekon nya" Jelas Rina.(Rohmat)