Pengurus Lintas Agama di Taput Bangga, Partai Golkar Hadir Berikan Bantuan

11 Oktober 2022

 


 Taput | Indonesia Berkibar News  - Sejumlah pengurus lintas agama di Tapanuli Utara (Taput) merasa terharu atas kehadiran pengurus Partai Golkar yang datang ke sejumlah rumah ibadah untuk memberikan bantuan. Rasa haru itu disebabkan Partai Golkar adalah partai pertama yang langsung hadir menyerahkan bantuan sosialnya. 

"Kami merasa haru dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Partai Golkar  yang datang memberikan  bantuan. Kami terharu, karena Golkar lah Partai yang peduli dan langsung datang memberi semangat kepada kami," ujar Kordinator Wilayah Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Pendeta Anjar Lumbatobing, Selasa (11/10/2022). 

Senada dengan Pendeta Anjar Lumbatobing, Ketua MUI Taput Haji M Marpaung juga menyampaikan terimakasih dan rasa haru atas kepedulian yang dilakukan oleh Partai Golkar Sumut. "Kami mengucapkan terimakasih dan salam hormat kami untuk Bapak Musa Rajekshah yang memang selama ini sudah kami kenal dengan kebaikannya. Semoga Partai Golkar semakin maju dan bermanfaat untuk rakyat," ujarnya. 

Selain MUI dan GKPI, tim baksos partai Golkar yang dipimpin Bobby C Sinaga dan Saharudin juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Gereja HKBP dan HKI. Selain membawa paket sembako, tim baksos Partai Golkar juga menyerahkan sejumlah uang tunai.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah IX Jadi Pane dalam kegiatan baksos itu menyampaikan, bantuan  yang diberikan tersebut sebagai bukti bahwa Partai Golkar selalu peduli terhadap rakyatnya, khusus warga Taput yang masih trauma dengan bencana gempa yang terjadi beberapa minggu lalu. 

"Kami diperintahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah untuk segera datang ke Taput ini untuk memberikan bantuan. Beliau berpesan, karena bantuan ini harus segera diberikan jangan menunggu kehadirannya yang kebetulan yang berada di luar negeri," ujar Jadi Pane. 


Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Taput Fernando Simanjuntak dan seluruh pengurus, Ketua DPD Tapteng J Sihite, pengurus DPD Partai Golkar Samosir, Pengurus Pengurus DPD Partai Golkar DPD Toba serta Irwansyah Koto dan Zulkifli pengurus Partai Golkar Sumut. (zul)