Pererat Silaturahmi dan Jemput Aspirasi, Bupati Zahir Giatkan Gotong Royong

16 Oktober 2022

 


Batu Bara |Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., terus menggiatkan dan terlibat langsung dalam gotong royong bersama warga. Hal ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjemput aspirasi warga.

Kali ini Bupati Zahir melaksanakan gotong royong di Desa Perkebunan Sei Balai, tepatnya di lapangan sepak bola Dusun II Pondok Lolotan, Kecamatan Sei Balai, Minggu (16/10/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar, para Asisten Setdakab Batu Bara, para kepala OPD dan Camat Sei Balai Wali Wala Sagala.

“Gotong royong ini selalu dilakukan di semua desa di Kabupaten Batu Bara, dibarengi dengan diskusi terkait permasalahan desa tersebut,” ucap Bupati Zahir.

Menurut Bupati Zahir, aspirasi warga akan ditampung dan diupayakan pada anggaran tahun 2023 agar bisa dilakukan perbaikan secara bertahap.

“Kita tampung aspirasi masyarakat dan di tahun anggaran 2023 sedikit demi sedikit bisa dilakukan perbaikan,” jelas Bupati Zahir.

Sebelum bergotong royong, Bupati Zahir memberikan bantuan sembako, peralatan kebersihan dan bibit ikan kepada warga. Bupati Zahir beserta kepala OPD juga memberikan bantuan uang senilai Rp 2 juta kepada panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya ada senam bersama dan pertandingan sepak bola antara para kepala OPD melawan kepala desa se-Kecamatan Sei Balai.

Bupati Zahir yang tergabung di tim kepala desa berhasil menang usai adu penalti dengan skor 3 - 0. Tim kepala desa pun berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 juta. (torong)