Peringati HUT GML Yang Ke 4 Ormas GML Berikan Gelar Kepada Tiga Tokoh Kota Metro

24 Oktober 2022


Tanggamus | Indonesia Berkibar News -
Organisasi Masyarakat(Ormas) Gema Masyarkata Lokal(GML) Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Kabupaten Tanggamus hadiri acara peringatan Hari ulang tahun Ormas GML Yang ke 4 yang di selenggarakan di kota metro Lampung,Senin (24 /10/2022).

Acara yang bertema"Membangun & Menjaga Kota Metro untuk Indonesia" itu juga menjadi momen bersejarah untuk Ormas GML dengan memberikan  Gelar Penghargaan kepada Tiga Tokoh Kota Metro.

Tiga tokoh yang beri Gelar penghargaan itu yang pertama  Wali Kota Metro dr.H.Wahdi Sp.OG(K) Wakil Drs H.Qomaru Zaman MA,  Di beri gelar Sebagai Tokoh Masyarakat.

Yang kedua Ketua DPRD Kota Metro Tondi Nasution. Sebagai Tokoh Merakyat & Peduli.

Yang ketiga Direktur RS.A YANI Kota Metro dr.Fitri Agustian sebagai tokoh peduli rumah sakit siaga.

Sebagai Tuan Rumah dalam Acara HUT Ormas GML yang ke 4 itu  Ketua Dewan pimpinan Daerah Ormas Gema Masyarkat Lokal(GML) Kota Metro Selamet Riadi Dalam Sambutannya

memberikan Apresiasi kepada tiga tokoh itu atas "Tingginya tingkat kepedulian kepada masyarakat" melalui sinergi dengan Ormas GML. 

Ia juga menyampaikan Rangkaian hari ulang tahun(HUT)Ormas GML Indonesia ini sudah di mulai dari empat hari yang lalu,Yaitu dengan beberapa rangkai kegiatan, Diantara nya kita telah membagikan empat korsi roda sebagai simbol HUT GML yang Ke empat.

"Perlu juga saya Sampaikan jika Ormas GML yang bersinergi dengan pemerintah daerah sejauh ini sudah membagikan 35 kursi roda untuk warga yang membutuhkan" Tuturnya

Di tempat yang sama,Ketua Ormas GML DPD Kabupaten Tanggamus IRKOM THALIB juga memberikan Apresiasi kepada Jajaran Ormas GML Kota Metro.

 "Patut di Apresiasi,Ketua GML Kota Metro yang sukses membangun sinergi kepada pemerintah daerah kota metro, Yang  hari ini juga telah sukses menjadi tuan rumah Dalam acara HUT Ormas GML yang ke 4. Semoga kedepan Kita lebih banyak bisa menebar manfaat untuk masyarakat sekitar kita."Harapnya

Hadir dalam acara tersebut. Ketua Umum Ormas GML Indonesia RIZAL ANWAR, Wali Kota Metro,Ketua DPRD Kota Metro,.  Direktur RS.A Yani Kota Metro Kepala Bappeda Kota metro Serta Ketua dan Jajaran Ormas GML dari setiap Daerah.(Rohmat)