Hut Ke-62 Karang Taruna, Bupati Batu Bara Berikan Satu Unit Kursi Roda Kepada Lansia

6 November 2022


Batu Bara | Indonesia Berkibar News
-Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa saat menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-62 Karang Taruna yang digelar di Dsn I Desa Pelanggiran, kecamatan Laut Tador, Minggu (06/11/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Batu Bara Zahir, Asisten I Setdakab Batu Bara Russian Heri, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Riyadi, Kadis Porabudpar Safri Moesa, Kaban Kesbangpol Azwar, Camat Laut Tador dan Kepala Desa se-kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 200 anggota Karang Taruna itu, Bupati Batu Bara Zahir dan pengurus Karang Taruna kabupaten Batu Bara membagikan 60 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Selain itu, Pemkab Batu Bara melalui Dinas Sosial P3A juga memberikan bantuan sosial berupa satu unit kursi roda kepada salah seorang lansia  warga desa Pelanggiran. Bantuan kursi roda diserahkan langsung oleh Bupati Batu Bara Zahir di sambut haru oleh penerimanya.

Dalam sambutanya Bupati Batu Bara Zahir mengajak para pemuda di kabupaten Batu Bara khususnya yang tergabung di dalam Karang Taruna untuk menjadi yang kreatif, pekerja sosial dan aktif dalam memberikan ide dan kerja nyata membangun daerah.

“Melalui program Karang Taruna di harapkan hasil tangan kreatif pemuda Batu Bara dapat memberikan manfaat yang besar untuk membangun ekonomi daerah, “ ucap Zahir.

Bupati Batu Bara Zahir berharap dengan momentum hari jadi Karang Taruna ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat.(torong/herman)