Kapolres Langkat Siapkan Dua Unit Bus Dinas Polisi di Kecamatan Tanjung Pura

9 November 2022

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, menyiapkan bantuan 2  unit Bus Dinas Polisi milik Polres Langkat di Kec. Tanjung Pura Kabupaten Langkat ,Rabu (09/11/2022) pukul 14.00 WIB .

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ,sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno di Stabat,Rabu (09/11/2022)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, menyiapkan bantuan 2 unit Bus Dinas Polisi milik Polres Langkat  ,bertempat di lokasi yang terdampak musibah banjir yang ada di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Dua unit Bus Dinas Polisi ,digunakan untuk transportasi anak-anak sekolah ,

yang berada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura menuju Desa Cempa Kecamatan Hinai ,Kabupaten Langkat  ,yang rumahnya  terdampak bencana alam Banjir.

Dalam kunjungan ke lokasi yang terdampak musibah banjir ,Kapolres Langkat di dampingi oleh Kanit Bimmas Aiptu Pujianto ,dan Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pekan Tanjung Pura ,untuk mengarahkan anak-anak sekolah naik ke dalam Bus.

Sekira pukul 17.00 WIB , Kunjungan Kapolres Langkat ke Wilayah Kecamatan Tanjung Pura ,telah selesai dilaksanakan dan situasi aman terkendali .(udin bj)