Kelilingi Pulau Nias DPD PDI Perjuangan Sumut Salurkan Tali Asih 35 Ton Sembako Untuk Masyarakat

18 November 2022


Nias | Indonesia Berkibar News  -
Disela-sela Konsolidasi penuh Mesin Partai Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan Sumut bersama dengan DPC-DPC sekepulauan Nias Bagikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat berupa Sembako sebanyak 35 Ton yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Gula kepada masyarakat dalam lanjutan Progam PDI Perjuangan menyapa Wong Cilik,

“Kita memulai langkah menuju kemenangan dengan bersilaturahmi kepada masyarakat dibarengi dengan kegiatan pendidikan Politik kepada masyarakat dan melakukan Bhakti Sosial, sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang selama ini menitipkan aspirasi politiknya kepada PDI Perjuangan” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon usai menuntaskan Kunjungan silatrahminya di Kepulauan Nias selama 6 Hari pada Jumat (18/11/2022).

Selain Bersilaturahmi kepada masyarakat Menurut Rapidin Simbolon juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan akan senantiasa bersama Rakyat baik dalam suka maupun duka, karena tujuan didirikannya Partai ini bukanlah untuk kepentingan Politik praktis semata, melainkan untuk membawa masyarakat meraih kemerdekaan yang hakiki, terutama kaum Marhaen di Negeri ini,

“Pesan inilah yang kita sampaikan, sehingga sebagai Partai yang pro dengan Wong Cilik kita harus memastikan bahwa tidak ada jarak antara PDI Perjuangan dan rakyat, keduanya harus menyatu dalam keadaan apapun untuk saling melengkapi dan tidak boleh dipisahkan” ungkap Mantan Bupati Samosir tersebut.

Selain itu, Rapidin Simbolon juga mengungkapkan bahwa, Bhakti sosial ini juga bertujuan untuk mengajak Kader-kader PDI Perjuangan untuk turun kebawah dan berbuat yang nyata bagi masyarakat.

“Sebagai Ketua DPD tentu saya punya tanggung Jawab Moral, untuk mengajak kader-kader turun ke bawah dan langsung melakukan tindakan-tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan disetiap Rakercab saya juga mengajak kader untuk turun langsung menyapa dan menyerap aspirasi dari masyarakat” ungkapnya lagi.

S

Terakhir Rapidin Simbolon menjelaskan bahwa, Bhakti Sosial yang dilaksanakan DPD PDI Perjuangan Sumut menyasar 7000 Orang penerima Paket Sembako. 

“Meski tidak banyak saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bantuan ini bukanlah bantuan Politis, akan tetapi hanya buah tangan untuk memper erat tali silaturahmi antara PDI Perjuangan Sumut dengan Masyarakat, karena sebagai masyarakat yang memegang teguh adat Ketimuran tentu kita sudah maklum jika bersilaturahmi tidak elok jika tidak membawa buah tangan” pungkas Tokoh yang masuk dalam Tokoh yang layak pimpin Sumut Persi Ikatan Sarjana Al Wasliyah (Isarah) tersebut. (TS)