Kombes (Purn) Maruli Siahaan Saat Menghadiri Pesta Pernikahan Bersama Putra Keduanya

26 November 2022

 


Medan | Indonesia Berkibar News -  Kombes (Purn). DR. Maruli Siahaan SH. MH., bersama Putra keduanya, Kapten POM AU Dedy Surya Putra Siahaan S.S.T.HAN, menghadiri acara Pesta Pernikahan Fridolin Siahaan SH. MH. Putra dari Bpk. H. Siahaan dan  Ibu W Br. Siregar, dengan pasangannya Christy Ananda Br. Ginting Jawak SH MH. Putri dari Bapak G. Ginting Jawak S.SOS dan  Ibu P.R. Br. Ketaren di Balai Namaken Jl. Jamin Ginting No. 142 Padang Bulan Medan, Sabtu (26/11/2022).

Turut hadir mendampingi Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan tersebut adalah, Para Dewan Pengurus PPSD Siahaan Kota Medan, selain itu tampak hadir juga Anggota DPR RI DR. Junimirat Girsang SH MBA MH.

Kebersamaan Maruli Siahaan dengan putra keduanya itu, lanjut menghadiri acara Pesta Pernikahan dari Maria Fransiska Br. Siahaan, Putri dari Bapak M. Siahaan dan Ibu K Br. Hutabarat, dengan pasangannya Daniel Sitanggang SE. Putra dari Bapak K. Sitanggang dan Ibu N. Br Silalahi, di Wisma Jaya Puri Jl. Sei Mencirim Sunggal Medan.

Masih di hari yang sama, usai menghadiri pesta pernikahan di tempat yang kedua, Ketua Umum Palito Medan Kombes Maruli Siahaan, kembali bersama putranya menghadiri acara Pesta Pernikahan dari IPDA Celvin Ferdinando Samosir (Putra dari Bapak Ir. Drs. Felix Samosir dan AKBP Magdalena Sirait SSI/ Kepala BNNK Binjai), dengan pasangannya drg. Nia Veronica Sipayung (Putri dari Bapak  Kapten Kav. Nelson Sipayung/ Danramil 20 Raya Kahean  dan  Ibu St. Suriani Saragi, di Hotel Santika Dyandra Jl. Kapten Maulana Lubis No.7 Medan.


Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan mengucapkan Selamat buat kedua Mempelai, semoga menjadi Keluarga yang Berbahagia Sampai Akhir Hayat dan Hanya maut yang dapat memisahkan, ungkap Maruli Siahaan yang diamini putranya. (TS)