PDI Perjuangan Menyapa! Rapidin Simbolon Bagikan 1000 Paket Sembako di Toba

14 November 2022


Toba | Indonesia Berkibar News -
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM, didampingi Ketua DPC Toba Mangatas Silaen serahkan bantuan Paket Sembako di 4 Kecamatan di Kabupaten Toba pada Minggu (13/11/2022).

Turut hadir pula dalam pembagian tersebut Wakil Ketua DPD Dameria Pangaribuan dan Sarma Hutajulu.

"Setelah kemarin kita membagikan pupuk kepada Petani, hari ini kita membawa oleh-oleh paket Sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula sebagai buah tangan kedatangan kami dalam silaturahmi ini" ujar Ketua DPD Rapidin Simbolon.

Rapidin Simbolon juga menjelaskan bahwa, kegiatan hari ini masih dalam rangkaian progam PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik yang kita laksanakan di seluruh wilayah Sumut,

"Hari ini kita laksanakan di Kabupaten Toba dengan mengunjungi Kecamatan Lumban Julu, Silaen, Habinsaran dan Tampahan.

Semua kita lakukan tak lain dan tak bukan, untuk berkunjung dan menemui masyarakat untuk bersilaturahmi" terang Rapidin Simbolon.


Mantan Bupati Samosir tersebut juga mengajak seluruh stakeholder Partai, untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, sebagai bagian dari kebesaran PDI Perjuangan,

"PDI Perjuangan besar karena rakyat, karena jangan sekali-kali  berjarak dengan rakyat dan harus menyatu untuk tertawa dan menangis bersama rakyat" pungkas Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut,  sebagaimana disampaikan kepada Media, Senin (14/11/2022). (TS)